Tips Memilih Tablet PC Samsung Galaxy Sesuai dengan Kebutuhan

20 Mar 2012 10:00 4679 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang memiliki tablet Android. Tren positif ini akan semakin melonjak seiring dengan tingginya tingkat konsumerisme masyarakat Indonesia, apalagi segmen kaum urban di ibukota. Segmentasi penggunaanya pun juga ikut bergeser, dari awalnya yang difungsikan sebagai komputer mobile menjadi sebuah gaya hidup.

Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang memiliki tablet Android. Tren positif ini akan semakin melonjak seiring dengan tingginya tingkat konsumerisme masyarakat Indonesia, apalagi segmen kaum urban di ibukota. Segmentasi penggunaanya pun juga ikut bergeser, dari awalnya yang difungsikan sebagai komputer mobile menjadi sebuah gaya hidup. Untuk tips kali ini, Plimbi mengambil beberapa produk tablet PC Samsung Galaxy. Terlebih produk-produk tablet PC Samsung Galaxy banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Berikut tips-tipsnya :

  1. Mobilitas tinggi
    Penggunaan utama komputer tablet sebenarnya dikhususkan untuk para pekerja dan eksekutif muda, akan tetapi seiring dengan bertambahnya budaya yang ada pergeseran segmentasi tersebut bisa diubah sedemikian rupa. Tidak heran saat ini sudah banyak bermunculan komputer tablet untuk kalangan remaja, anak dan wanita. Untuk Anda yang termasuk di jajaran pekerja dan eksekutif Anda cocok untuk memilih tablet PC Samsung Galaxy Tab 10.1. Kelebihan yang dimiliki oleh tablet PC Samsung Galaxy Tab seri 10.1 ini terletak pada fungsi utamanya mendukung kinerja pekerjaan yang Anda miliki. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh tablet PC Samsung Galaxy ini, seperti kualitas layar yang lebih tajam dengan dukungan teknologi HD, browsing web dengan dukungan flash, internet berkecepatan tinggi menggunakan teknologi HSPA+ dan lain sebagainya. Anda bisa memposisikan Tablet Android ini sebagai sebuah notebook, karena kecanggihan yang ada di dalam.

  2. Wanita Stylish
    Pilihan tertuju kepada tablet PC Samsung Galaxy Tab 8.9 inci. Komputer tablet seri ini sengaja didesain khusus untuk pengguna wanita yang suka dengan fashion dan style di dalamnya. Dengan mobilitas dan kesan fashion yang diusungnya, tablet ini cocok untuk pengguna wanita. Terutama yang aktif dan mengkuti tren fashion di setiap waktu. Tablet ini bisa dimasukkan di dalam tas yang biasa dipakai wanita.

  3. Pengguna kompleks
    Pengguna yang kompleks di sini diartikan sebagai pengguna yang memiliki kebutuhan berlebih terhadap komputer tablet yang dimilikinya, di lain sisi mereka juga masuk di kategori pekerja atau eksekutif. Dengan dukungan kebutuhan yang berlebih tersebut, orang-orang seperti ini cocok untuk menggunakan komputer tablet yang maksimal. Pilihan tertuju kepada komputer tablet Samsung Galaxy Tab 7.7.

Dengan berbagai performa canggih, penggunanya akan suka dengan kehadiran Tablet Android ini. Kecepatan multitasking dan akses web untuk browsing menjadi kekuatan tersendiri dengan dukungan prosesor dual core 1.4 GHz. Terdapat memori internal dengan kapasitas 32 GB. Untuk urusan grafis, layar dengan teknologi Super AMOLED terpampang pada tablet ini.

Pilihan tetap jatuh ditangan Anda, sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan Anda mempergunakan komputer tablet tersebut. Jangan sampai kecanggihhan yang ada di dalamnya tidak terpakai dan hanya menjadi perangkat pendukung saja di setiap pekerjaan yang dilakukan. [AD]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel