Ini Nih Aplikasi Android Honeycomb Pilihan untuk Tablet Android Kesayangan Anda!

16 Feb 2012 11:00 4386 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Android Honeycomb 3.1 merupakan sistem operasi yang dikhususkan untuk sebuah tablet. Memang, pengguna OS ini masih minim. Jumlahnya masih kalah dibandingkan dengan para pengguna OS Android Gingerbread 2.3 dan Android Froyo 2.2.

Android Honeycomb 3.1 merupakan sistem operasi yang dikhususkan untuk sebuah tablet. Memang, pengguna OS ini masih minim. Jumlahnya masih kalah dibandingkan dengan para pengguna OS Android Gingerbread 2.3 dan Android Froyo 2.2. Namun lambat laun, tren penggunaan tablet yang semakin tinggi membuat banyak pengembang mulai membangun aplikasi Android Honeycomb yang cocok dijalankan di sebuah tablet.

Dari sekian banyak aplikasi Android Honeycomb yang terdapat di Android Market, Paseban menghadirkan 10 aplikasi pilihan yang bisa Anda jadikan referensi aplikasi di tablet Anda. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi tersebut:

IMDb Movie & TV

Para pecinta film tentunya mengenal situs IMDb. Di sini Anda akan bisa melihat review film-film dan acara televisi terbaik dari seluruh dunia. Aplikasi Android Honeycomb juga memungkinkan Anda untuk melihat sebuah film dengan rating terburuk. Dalam aplikasi ini, Anda juga bisa berkontribusi memberikan penilaian dan rating terhadap sebuah acara TV atau film. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di sini.

FlightTrack

Aplikasi Android Honeycomb yang satu ini berfungsi untuk memberikan jadwal penerbangan di seluruh dunia pada tablet Anda. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memberikan tampilan khusus pada tablet. Antara lain Anda dapat memperoleh tampilan yang lebih menarik, real-time informasi keberangkatan, informasi delay dan nomor gate dalam waktu sekejap.

FlightTrack ini memberikan Anda jadwal lebih dari 1400 maskapai di seluruh dunia. Tak cukup itu, aplikasi Android Honeycomb ini juga mencakup informasi lebih dari 4000 bandara yang tersebar di seluruh dunia. Jika terdapat jadwal penerbangan dari sebuah maskapai yang masih belum ter-cover, pengguna aplikasi ini bisa menghubungi bagian support. Aplikasi ini bisa didapatkan dengan membayar $ 4.99 USD di sini.

Adobe Photoshop Touch

Para penggila foto pasti mengenal aplikasi Adobe Photoshop. Nah, aplikasi ini juga tersedia bagi para pengguna tablet Android. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda diharuskan untuk menggunakan OS Android Honeycomb 3.1 atau versi di atasnya. Seperti namanya, aplikasi Android Honeycomb ini dioperasikan dengan sentuhan. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan membayar $9.99 USD di sini.

Modern Combat 3 Fallen Nation

Aplikasi Android Honeycomb selanjutnya adalah sebuah game perang bernama Modern Combat 3 Fallen Nation. Aplikasi ini akan memberikan display yang luar biasa pada tablet Anda. Namun, Anda juga harus menyediakan ruang ekstra banyak untuk aplikasi ini. Bayangkan, game ini membutuhkan ruang kosong memori paling tidak 1.37 GB.

Game Modern Combat 3 ini dapat digunakan sebagai sarana bermain multiplayer. Dalam sebuah permainan, game ini bisa menampung hingga 12 orang pemain. Tak hanya itu, aplikasi Android Honeycomb ini juga menyediakan 6 peta ekslusif serta 7 jenis mode permainan. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di sini dengan membayar $6.99 USD.

Quill

Aplikasi Android Honeycomb terakhir yang bisa Anda coba adalah Quill. Aplikasi ini merupakan sarana untuk membuat catatan menggunakan handwriting. Jadi Anda tak perlu mengetik memakai keyboard, cukup menggunakan jari Anda sendiri. Selain itu, bagi para pemilik tablet ThinkPad, HTC Jetstream dan HTC Flyer, aplikasi ini juga memberikan support terhadap penggunakan stylus pen. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Anda dapat mengunduhnya di sini dan membayar seharga $1 USD. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel