Lengkapi Perangkat Anda dengan Aksesoris Tablet Tambahan (2)

21 Feb 2013 21:00 3431 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang sudah membahas beberapa aksesoris tablet. Sekarang Plimbi akan melanjutkan aksesoris apa saja yang bisa dibeli untuk tablet kesayangan Anda.

Artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang sudah membahas beberapa aksesoris tablet. Sekarang Plimbi akan melanjutkan aksesoris apa saja yang bisa dibeli untuk tablet kesayangan Anda.

5. Leather Case Keyboard Tablet Android

Tas untuk tablet sekaligus keyboard ini memang cukup praktis untuk digunakan, selain untuk melindungi tablet, keyboard yang disematkan oleh tas ini membuat Anda dapat menggunakan tablet layaknya sebuah laptop. Aksesoris tablet ini dapat ditemukan pada berbagai vendor, baik terkenal maupun tidak. Begitu juga dengan harganya, namun tas buatan vendor terkenal tentunya memiliki keunggulan dari segi kualitas yang membuat tablet Anda tidak akan mudah tergores karena bahan yang digunakan cukup baik. Dengan adanya keyboard, maka layar tablet Anda akan tidak akan perlu dikhawatirkan berminyak atau kotor karena tangan atau jari Anda yang berminyak, karena semua dapat Anda akses dengan keyboardnya.

Selain keyboard, ada pula yang menyediakan stylus untuk memaksimalkan penggunaan tablet Anda, dengan begitu, Anda tidak perlu takut tablet Anda terkena goresan dan benturan lagi. Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 240 ribu untuk 7 inci, Rp 270 ribu untuk 8 inci, dan Rp 300 ribu untuk 10 inci.

6. Micro USB On The Go Female Adapater

Aksesoris yang satu ini merupakan aksesoris yang cukup penting, terutama bagi Anda yang ingin mengakses flash disk menggunakan tablet. Tanpa perlu instalasi yang merepotkan, Anda tinggal menghubungkan adapater ini dengan tablet Anda, kemudian hubungkan flash disk ke tablet melalui aksesoris ini, setelah itu flash disk dapat diakses langsung dari tablet. Cukup mudah bukan? Harga aksesoris ini dibanderol Rp 30 ribu saja.

7. Tablet Car Holder

Aksesoris tablet ini berguna untuk memegang tablet dengan cara menggantung di kaca ataupun dashboard mobil. Tablet dapat digunakan menjadi GPS, sehingga dengan menggantungnya Anda akan lebih mudah untuk mengakses tablet tanpa perlu memegangnya secara terus menerus. Selain itu, tablet Anda juga dapat digunakan sebagai TV untuk menonton film ataupun video yang Anda miliki di mobil Anda. Atau Anda bisa juga menggunakan tablet untuk membaca di dalam mobil, tentunya aktivitas ini dilakukan ketika Anda tidak sedang menyetir, karena sangat berbahaya jika Anda menyetir sambil menonton atau pun membaca dari tablet.

Beberapa tipe ada yang khusus untuk merk tablet tertentu, tetapi ada pula yang universal. Semua kembali kepada Anda, jika senang berganti merk tablet maka disarankan untuk membeli yang universal untuk mencegah Anda membeli holder secara terus menerus. Holder ini sendiri dibanderol dengan berbagai variasi harga dari Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu, tergantung merk dan kualitas yang ditawarkan.

8. Softcase Samsung Galaxy Tab 7 Inch Plus

Aksesoris yang satu ini dikhususkan untuk Samsung Galaxy Tab 7 Plus. Tablet ini sendiri merupakan salah satu tablet yang cukup laris di tanah air. Softcase ini terbuat dari kulit imitasi yang memberikan kesan elegan, sedangkan di bagian dalam dibuat dari kain beludru untuk menghindari goresan pada tablet. Walaupun dikatakan untuk Samsung Galaxy Tab 7 Plus, namun pada beberapa outlet, softcase ini dapat digunakan secara universal untuk tablet berukuran 7 inci lainnya. Selain itu, Anda juga akan menemukan ruang untuk menyimpan kartu kredit atau pun kartu lainnya, sehingga softcase ini dapat berfungsi sebagai dompet kartu sekaligus tas untuk tablet kesayangan Anda. Aksesoris ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 60 ribu.

Aksesoris tablet di atas adalah sebagian kecil dari aksesoris yang beredar di pasaran, namun umumnya aksesoris yang beredar memiliki jenis yang hampir mirip, perbedaannya adalah pada merk serta kualitas dari aksesoris tersebut. Merk terkenal umumnya memiliki harga yang lebih mahal, namun tentunya dengan kualitas yang lebih baik. Jadi semua kembali kepada Anda, aksesoris mana kah yang Anda akan pilih? [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel