BTS XL Tetap Kokoh di Pulau Kelapa

21 Mar 2014 17:01 6020 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

JAKARTA - Angin puting beliung yang sempat melanda wilayah Pulau Kelapa di Kepulauan Seribu tidak cukup kuat untuk merobohkan BTS XL. Sampai saat ini jaringan XL masih berjalan normal dan BTS tetap kokoh di wilayah tersebut. Bencana alam angin puting bel

JAKARTA - Angin puting beliung yang sempat melanda wilayah Pulau Kelapa di Kepulauan Seribu tidak cukup kuat untuk merobohkan BTS XL. Sampai saat ini jaringan XL masih berjalan normal dan BTS tetap kokoh di wilayah tersebut.

Bencana alam angin puting beliung yang melanda Pulau Kelapa Kepulauan Seribu pada Sabtu, 4 Januari silam mengakibatkan kerusakan yang cukup parah, yang menimpa rumah penduduk di kawasan tersebut. Sebanyak 262 rumah mengalami rusak berat dan rusak ringan dan sebagian nyaris kehilangan rumah mereka.

Dilansir melalui berita foto yang dikirim XL, Jumat (11/1/2008), kondisi BTS XL di daerah tersebut tidak mengalami kerusakan yang berarti saat musibah angin puting beliung terjadi. Sampai saat ini jaringan XL di lokasi tetap berjalan dengan baik. XL merupakan satu-satunya provider telekomunikasi yang memiliki menara BTS di lokasi tersebut.

XL Regional Jabodetabek memberikan bantuan berupa kebutuhan pangan dan fasilitas Telepon Umum Gratis yang dapat digunakan oleh warga setempat untuk menghubungi kerabat atau sanak keluarga mereka yang menggunakan nomor XL. (srn - okezone.com)

Tags Berita

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel