Teknologi Terbaru Saat Ini : Mainan Teknologi untuk Para Pencinta Petualangan

12 Feb 2013 11:30 4166 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
**Teknologi terbaru saat ini** sudah menjadi bagian dari kehidupan, bukan hanya dalam kehidupan sehari hari saja, bahkan dalam aktivitas ekstrim seperti petualangan yang memacu adrenalin pun teknologi sudah menjadi bagian di dalamnya.

Teknologi terbaru saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan, bukan hanya dalam kehidupan sehari hari saja, bahkan dalam aktivitas ekstrim seperti petualangan yang memacu adrenalin pun teknologi sudah menjadi bagian di dalamnya. Sebagai contoh, mengabadikan proses petualangan ketika sedang melakukan sky diving dengan kamera khusus yang dapat diletakkan dengan mudah tanpa mengganggu sky diver namun tetap menghasilkan kualitas yang maksimal. Buat Anda yang menyukai petualangan dan ingin merasakan sensasi yang berbeda, mari ikuti ulasan berikut ini.

Go Pro Hero 3 Bagi Anda penggemar Downhill, perangkat yang satu ini akan menjadi koleksi yang penting untuk dimiliki. Mungkin selama ini, Anda hanya mengabadikan momen momen menegangkan Anda dengan kamera melalui foto kemudian memori proses menegangkan tersebut hanya dapat Anda ingat melalui otak Anda. Dengan Go Pro Hero 3, itu semua akan menjadi kenangan belaka. Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen petualangan Anda, baik itu ketika bungie jumping hingga snorkeling. Sangat menyenangkan bukan? Go Pro Hero 3 mendukung video dengan resolusi HD 1080p dengan sudut pengambilan yang lebar, sehingga Anda dapat menangkap momen penting Anda lebih luas. Produk ini datang dengan aksesoris berupa klik kamera untuk helm dan sebuah remote via jaringan WiFi. Setelah selesai mengambil video, Anda dapat langsung mengunggahnya ke sosial media untuk Anda pamerkan kepada kerabat dan sahabat Anda. Spesifikasi dari Go Pro Hero 3 sendiri pun tidak main main, mengingat momen yang akan Anda tangkap merupakan momen penting yang mungkin tidak akan terulang untuk kedua kalinya secara sama persis.

Dilengkapi dengan resolusi kamera 12 MP dengan 30 fps burst, kemudian lensa 197’ / 60 m Waterproof Housing, membuat perangkat ini mampu menemani Anda hingga ke dalam lautan sekali pun. Perangkat ini sendiri dihargai dengan banderol sekitar $ 399.99 atau sekitar 4 juta rupiah. Cukup menguntungkan tentunya, mengingat momen penting dan menegangkan selama petualangan akan sulit untuk diabadikan secara nyata bila hanya dengan menggunakan kamera saja.

Parrot A.R Drone 2.0 Berikutnya adalah perangkat untuk mereka yang ingin merasakan sensasi olahraga ekstrim tapi tidak memiliki ketentuan dasar untuk mengikuti olahraga tersebut, entah karena alasan kesehatan atau pun belum siapnya mental Anda. Jika ya, maka perangkat yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda. Parrot A.R Drone 2.0. Perangkat ini awalnya adalah sebuah mainan remote quad qopter atau pesawat remote control dengan 4 baling baling sebagai penggerak yang memiliki sejumlah teknologi di dalamnya. Ada WiFi yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk mengonrol perangkat ini dengan ponsel atau tablet iOS dan Android. Bersistem operasi Linux 2.6.32, perangkat ini memiliki port USB untuk menyimpan video dan keperluan lainnya. Perangkat ini memiliki keunikan untuk mengambil video melalui kamera yang ada di dalamnya. Sehingga Anda bisa melihat apa yang dilihat oleh kamera langsung dari ponsel atau tablet Anda.

Dengan demikian, Anda seakan akan sedang terbang dan melihat keindahan alam dari atas melalui perangkat Anda. Perangkat ini bisa terbang hingga batas radius WiFi, cukup jauh pada jarak vertikal. Menurut beberapa informasi yang kami dapatkan, jarak terjauh bisa mencapai 100 meter, bahkan bisa lebih jauh bila perangkat WiFi yang berada di dalamnya dimodifikasi menjadi lebih baik. Parrot A.R Drone terbuat dari sebagian stereofoam, dengan pengaturan dan desain yang benar benar baik. Sebagai contoh, pada bagian baling baling, dilengkapi ukuran besar untuk melindungi baling baling dan barang di sekitarnya dari kerusakan, dan pada bagian dalam menutupi bagian CPU, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menjalankan Drone di luar.

Selain itu, bentuk bodi yang aerodinamis membuat Drone mudah untuk terbang dan tidak mudah terhempas oleh angin ketika dioperasikan. Harga resmi dari Parrot A.R Drone 2.0 sendiri saat ini adalah $299.99, namun beberapa penjual di Indonesia mematoknya di harga 3.8 juta rupiah. Spesifikasi berupa kamera HD 720p dengan fitur Wide Angle lens 920 akan Anda dapatkan dari Parrot A.R Drone 2.0 ini. [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel