Kumpulan Aplikasi Penguat Sinyal WiFi untuk Handphone Android

31 May 2012 19:00 138025 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tidak ada hal yang menjengkelkan ketika Anda melakukan *surfing* di internet dan mendapatkan sinyal WiFi yang sangat lemah atau *limit*. Jika Anda sering mengalami hal tersebut, maka Anda perlu penguat sinyal WiFi.

Tidak ada hal yang menjengkelkan ketika Anda melakukan surfing di internet dan mendapatkan sinyal WiFi yang sangat lemah atau limit. Jika Anda sering mengalami hal tersebut, maka Anda perlu penguat sinyal WiFi. Karena tak peduli sekuat apa koneksi perangkat Anda, namun jika sinyal WiFi yang sedang Anda gunakan sedang dalam kondisi lemah, maka Anda juga akan mendapatkan koneksi yang lemah dan tentunya juga lambat.

Untuk mengatasi hal itu, Paseban memiliki beberapa aplikasi penguat sinyal WiFi untuk perangkat Android yang bisa Anda unduh bagi Anda yang memiliki hobi atau sering melakukan koneksi internet via WiFi. Aplikasi ini berfungsi sebagai booster sinyal WiFi yang lemah agar menjadi lebih prima. Berikut daftar aplikasi booster tersebut

WiFi Analyzer

Jika Anda sedang melakukan koneksi internet menggunakan WiFi di tempat umum atau publik, maka Anda bisa menggunakan aplikasi WiFi Analyzer untuk memperkuat koneksi internet Anda. Atau Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengevaluasi saluran WiFi terbaik untuk menghindari tumpang tindih dengan koneksi WiFi lainnya yang pada dasarnya akan memberikan pilihan sinyal terbaik untuk Anda yang memiliki rencana untuk membuat sebuah koneksi WiFi di rumah Anda. Atau Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari sinyal WiFi terbaik dan memiliki koneksi yang cepat di tempat umum. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play.

Fresh Network Booster

Aplikasi booster berikutnya adalah Fresh Network Booster. Aplikasi ini dapat meningkatkan jaringan sinyal WiFi Anda. Pada dasarnya, aplikasi ini memberikan sinyal yang lebih baik yang juga berarti kecepatan data yang lebih baik jika Anda terhubung ke internet. Aplikasi ini dijamin memberikan Anda dorongan sinyal jaringan WiFi Anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, ketika Anda menjalankan aplikasi ini, maka aplikasi ini akan secara otomatis berjalan untuk memberikan Anda sinyal yang lebih baik. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus membayar sepeser pun, karena aplikasi ini disediakan secara gratis di Google Play.

Network Booster Free

Aplikasi lain yang memberikan Anda kekuatan sinyal yang kuat selain dua aplikasi lain yang disebut di atas adalah Network Booster Free. Aplikasi ini pada dasarnya meningkatkan sinyal ponsel Anda dengan mengganti koneksi ponsel Anda ke menara seluler. Aplikasi ini sangat efektif dalam menjalankan tugasnya, bahkan beberapa pengguna menyebutkan bahwa aplikasi ini juga meningkatkan sinyal pada ponsel Anda meskipun Anda sedang berada pada daerah yang miskin sinyal, di mana tidak ada sinyal jaringan. Selain dapat meningkatkan sinyal pada Android Anda, aplikasi ini juga gratis. Jadi Anda tidak perlu lagi menghabiskan beberapa lembar uang pada dompet Anda hanya untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di sini.

WiFi Booster Easy Connect

Jika kebanyakan aplikasi lain menyeleksi sinyal mana yang paling kuat untuk Anda jadikan koneksi utama dalam berselancar dan Anda nantinya akan disodorkan daftar sinyal yang paling kuat untuk Anda pilih. Di sisi lain, jika Anda tidak ingin mendapatkan daftar rumit dari koneksi yang tersedia, maka Anda harus mencoba aplikasi WiFi Booster Easy Connect yang satu ini. Bila Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak harus memilih koneksi untuk terhubung ke internet, biarkan aplikasi ini akan melakukannya untuk Anda. Setelah Anda terhubung ke dalam koneksi WiFi Anda, maka aplikasi ini akan mengaktifkan booster kepada koneksi Anda. Keuntungan lainnya yang diberikan oleh aplikasi ini adalah aplikasi ini disediakan secara gratis oleh pihak pengembang. Jadi Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini.

Signal Speed Booster

Aplikasi terakhir dalam daftar adalah Signal Speed Booster. Jika dilihat dari namanya, aplikasi ini memang dirancang untuk meningkatkan performa sinyal ponsel Anda dan juga sinyal WiFi tentunya. Cara menggunakan aplikasi ini juga tergolong mudah. Anda hanya tinggal menjalankan aplikasi ini dan Anda akan melihat bar pada sinyal hingga full bar. Yang dilakukan aplikasi ini adalah menghubungkan Anda ke menara sinyal terbaik yang berada di tempat Anda. Aplikasi ini bekerja untuk meningkatkan kedua sinyal, baik itu sinyal telepon atau sinyal WiFi pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga tersedia gratis di Google Play, yang bisa anda unduh di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel