7 Situs Upload Gambar Yang Bisa Anda Manfaatkan Selain Menggunakan Flickr

4 Feb 2013 20:00 4843 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini banyak sekali situs yang menawarkan layanan upload gambar untuk memenuhi kebutuhan Anda, namun tidak banyak yang kualitasnya seperti Flickr. Pada ulasan berikut ini Anda bisa memilih salah satu dari sekian banyak situs upload gambar yang sekelas dengan Flickr untuk memaksimalkan kegiatan Anda.

Saat ini media sosial banyak dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan, salah satunya sebagai media dalam mempromosikan barang yang akan dijual. Tentu saja konsumen tidak hanya membutuhkan detail dari produk yang dijual, tetapi juga membutuhkan gambar untuk memutuskan apakah akan membelinya atau tidak. Saat ini banyak sekali situs yang menawarkan layanan upload gambar untuk memenuhi kebutuhan Anda, namun tidak banyak yang kualitasnya seperti Flickr. Pada ulasan berikut ini Anda bisa memilih salah satu dari sekian banyak situs upload gambar yang sekelas dengan Flickr untuk memaksimalkan kegiatan Anda.

DeviantArt

Jika Anda memiliki gambar yang memiliki kategori artistik, maka website DeviantArt layak untuk dikunjungi. Pada situs ini Anda dapat memamerkan hasil kerja Anda untuk didiskusikan melalui berbagai macam topik yang berhubungan dengan subyek tertentu. Website ini diciptakan untuk menghibur, menginspirasi, dan memberikan motivasi bagi para penggunanya. DeviantArt memiliki target pada pengguna yang tetarik dengan seni. Ketika Anda menjelajahi isi dari website ini, Anda akan menemukan karya seni original dari para pengunggahnya.

Fotki

Terjun sebagai layanan berbagi foto dan video, situs ini akan memberikan beberapa hal yang akan memudahkan Anda dalam melakukan upload gambar. Selain itu, keamanan, membuat backup, dan bertemu teman baru dari berbagi belahan dunia menjadi bagian yang menarik dari situs ini. Anda dapat memamerkan karya Anda pada tampilan gallery. Hal yang paling menonjol dari situs ini adalah kemampuan memasukkan banyak foto dengan mudah. Fotki juga adalah pilihan yang tepat sebagai media apabila Anda akan memberikan karya Anda kepada orang lain, khususnya jika Anda seorang fotografer.

ImageShack

Website image hosting ini memiliki banyak fitur yang menarik dan program yang memudahkan ketika Anda akan melakukan upload dan share gambar. Dengan navigasinya yang nyaman, serta disediakan aplikasi untuk perangkat Android dan iOS, maka Anda dapa mengaksesnya kapanpun Anda mau. Untuk sign up dan registrasi dapat Anda lakukan dengan gratis dan hanya akan memakin waktu beberapa menit.

Photobucket

Alternatif Flickr yaitu Photobucket ini akan dapat melakukan upload setiap gambar dan video, walaupun Anda sedang tidak berada di deapan komputer. Untuk membuat hal tersebut terjadi, Anda membutuhkan aplikasi iOS atau Andaroid untuk digunakan pada perangkat mobile yang Anda miliki. Lebih lagi, ada fitur edit foto online yang dapat memeberkan filter, efek foto, dan fungsi editing lainnya. Anda juga dapat mentransformasikan gambar Anda menjadi sebuah cerita. Selain itu, berbagi foto kepada teman dapa dilakukan secara aman. Untuk memulai menggunakan situs ini, Anda perlu melakukan sign up secara gratis.

Picasa Web Albums

Website berbagi foto ini dimiliki oleh Google. Jadi, Anda akan memiliki keuntungan jika Anda memiliki akun Google. Keuntungan tersebut yaitu Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 1 GB. Nmaun, jika Anda membutuhkan kapasitas penyimpanan yang lebih, Anda dapat menambahnya hinga 100 GB dengan biaya yang mencapai $4.99 setiap bulannya. Tetap tidak puas dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu? Mungkin Anda bisa menambahkannya hingga 16 TB.

Shutterfly

Apakah Anda membutuhkan upload foto sebanyak yang Anda inginkan? Dengan menggunakan Shutterfly, Anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan yang sepuasnya bisa Anda manfaatkan secara gratis. Sebelum Anda upload gambar, Anda juga bisa mengelolanya terlebih dahulu dengan beberapa proses edit.

SmugMug

Website ini akan melakukan back up berbagai kejadian yang Anda abadikan, dan ini dikerjakan secara gratis. Entah itu foto atau video, Anda dapat menyimpannya dalam situs ini. Website ini memiliki fitur privacy untuk memberikan Anda keamanan dan kenyamanan yang lebih. Selain itu, berbagi foto melalui media sosial juga bisa Anda lakukan dengan mudah. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel