Beberapa Situs Resep Makanan Untuk Anda Yang Vegetarian

5 Feb 2013 13:00 5659 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda seorang vegetarian dan bosan dengan menu-menu vegetarian yang selama ini Anda nikmati? Saat ini telah banyak **situs resep makanan** yang dapat Anda lihat di internet. Artikel ini akan membahas mengenai beberapa situs resep makanan untuk Anda mantan pemakan daging. Anda dapat memilih dan mempraktekkan resep-resep ini agar menu vegetarian Anda bervariasi setiap harinya.

Apakah Anda seorang vegetarian dan bosan dengan menu-menu vegetarian yang selama ini Anda nikmati? Saat ini telah banyak situs resep makanan yang dapat Anda lihat di internet. Artikel ini akan membahas mengenai beberapa situs resep makanan untuk Anda mantan pemakan daging. Anda dapat memilih dan mempraktekkan resep-resep ini agar menu vegetarian Anda bervariasi setiap harinya.

Vegetarian Times

Berdasarkan kriterianya, situs resep makanan yang membahas mengenai resep vegetarian adalah Vegetarian Times. Pada halaman situsnya yang menarik, terdapat banyak resep makanan yang menawarkan kelezatan menu vegetarian untuk Anda, dan koleksi entri blog yang dapat membuat Anda yang bukan vegetarian juga termotivasi untuk mencoba gaya hidup baru. Ini adalah situs yang menyenangkan untuk dikunjungi setiap hari.

Jika Anda ingin mengetahui cara membuat berbagai menu yang ada, di situs ini tersedia menu Recipes yang menyediakan cara membuat resep-resep tersebut. Semua resep diatur berdasarkan kategori atau masakan, dan ada juga koleksi resep istimewa untuk hari-hari istimewa Anda.

Hal terbaiknya adalah masing-masing resep disertai dengan foto penyajian resep tersebut, dan rincian bahan-bahan serta instruksi cara memasaknya. Ada juga informasi nilai gizi per resep. Hal ini cukup langka untuk ditemukan pada situs resep, dan ini sangat bagus terutama jika Anda ingin mengetahui jumlah kalori, kandungan lemak, atau asupan gizi lainnya.

VegWeb

Satu lagi situs resep makanan yang bagus untuk Anda adalah VegWeb. Situs ini memiliki komunitas dan blog, namun inti dari situs ini sebenarnya adalah menyediakan tempat bagi Anda untuk menemukan resep vegetarian. Anda bisa melihat ke halaman utama dan menemukan banyak kategori masakan pada menu Recipes.

Masing-masing kategori memiliki banyak resep yang bisa Anda pilih, dan resep-resep tersebut dapat dibuat dengan mudah. Setelah melihat resep-resep di situs ini, mungkin Anda akan berubah pikiran untuk mengganti pola makan Anda selama ini. Mengurangi atau bahkan menghilangkan menu daging pada pola makan Anda bukanlah hal yang menakutkan.

VegKitchen

Situs resep makanan lain yang juga merupakan tempat yang tepat untuk Anda yang sedang mencari-cari menu apa yang akan dimasak hari ini adalah VegKitchen. Anda dapat memilih menu Recipes Galore untuk melihat kategori-kategori menarik seperti Contemporary Casseroles, Soulful Soups, dan Slow-Cooker Recipes. Anda bahkan dapat memilih untuk mencari resep vegetarian berdasarkan acara khusus yang akan Anda buat, ini adalah cara yang bagus untuk mencari ide-ide masakan.

Situs ini adalah salah satu situs di mana tata letak resep ditampilkan secara profesional. Ada juga sistem rating yang selalu membantu untuk menyaring resep-resep terbaik, dan gambar yang memberikan Anda gambaran dari tampilan hasil masakan tersebut.

ChooseVeg

ChooseVeg adalah situs yang juga ditujukan untuk gaya hidup vegetarian Anda. Anda dapat melihat kategori resep pada menu Hundreds of Recipes. Menu ini berisi kategori seperti Breakfast, Lunch, Dinner, Snacks, Soups, Dessert, dan Tips.

Satu kekurangan dari situs ini adalah resep yang ada tidak disertai dengan gambar apapun. Namun kekurangan ini tertutupi dengan sebagian besar artikel yang sangat mudah dipraktekkan dan tentu saja rasanya yang enak. Sebenarnya ini adalah kombinasi yang sangat sulit untuk ditemukan, dan sebagian besar artikel di ChooseVeg memberi Anda ide-ide untuk membuat menu baru. Situs ini juga menyediakan video yang menunjukkan cara membuat resep tertentu yang dilakukan dengan sangat profesional.

Compassion Over Killing

Jika Anda mengunjungi situs ini, Anda tidak akan melihat resep vegetarian apapun, karena Compassion Over Killing sebenarnya adalah sebuah situs aktivis yang berisi artikel mengenai kekejaman terhadap hewan di seluruh dunia. Tapi, jika Anda klik menu Veg Recipes, Anda akan menemukan banyak resep vegetarian terbaik untuk alternatif makanan non-daging.

Herbivoracious

Satu lagi situs yang berfokus pada makanan vegetarian adalah Herbivoracious. Pada situs ini Anda akan menemukan bagaimana cara membuat tahu menjadi makanan yang lezat. Tahu adalah makanan yang merupakan sumber protein yang baik. Herbivoracious memiliki solusi untuk mengolah tahu, agar menjadi makanan yang super lezat.

Situs ini juga merupakan tempat yang menyenangkan untuk membaca beberapa artikel. Artikel-artikel pada blognya ditulis dengan cerdas oleh penulisnya dengan bahasa yang tidak rumit, inilah yang membuat situs ini menyenangkan untuk dikunjungi. Anda juga dapat menemukan ide-ide baru untuk mengolah menu vegetarian. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel