Korean Food Ma:tt 02 - Aplikasi Majalah Digital Masakan dan Budaya Korea

24 Jan 2012 14:00 3701 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Korean Food Ma:tt 02 merupakan sebuah aplikasi majalah digital masakan dan budaya Korea. Aplikasi iPhone warna-warni ini dikembangkan oleh Studio Meotjit dan penuh dengan aneka foto masakan lezat dan kehidupan masyarakat Korea yang menyenangkan.

Korean Food Ma:tt 02 merupakan sebuah aplikasi majalah digital masakan dan budaya Korea. Aplikasi iPhone warna-warni ini dikembangkan oleh Studio Meotjit dan penuh dengan aneka foto masakan lezat dan kehidupan masyarakat Korea yang menyenangkan.

Fitur Korean Food Ma:tt 02

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Korean Food Ma:tt 02 pada intinya adalah sebuah majalah digital. Ini berisi artikel, aneka resep, video, infograph dan yang paling penting dari semua, beberapa fotografi makanan atau masakan yang paling lezat yang pernah Paseban lihat. Video dan konten media dalam aplikasi ini indah. Yang bijaksana, disertakan pula pelajaran bahasa Korea singkat pada akhir aplikasi ini untuk menambah pengetahuan pengguna.

Sayangnya kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk artikel dan konten tertulis lainnya. Setelah sedikit menggali, ini adalah wajar karena otak dari aplikasi majalah digital Korean Food Ma:tt 02 ternyata seorang pria muda Polandia yang tinggal di Korea, yang kebetulan jatuh cinta dengan warisan kuliner yang kaya di negara itu.

Selain itu beberapa konten juga cukup bias. Penulis menghubungkan segala macam sifat yang menakjubkan untuk makanan Korea yang difermentasi, tetapi mencakup sedikit bahkan tidak ada informasi yang jelas tentang bagaimana ia datang ke sebuah kesimpulan. Sebagai contoh ia mengatakan bahwa Kimchi membantu mencegah kanker, tapi di mana penelitian dan data untuk mendukung pernyataan itu? Sayangnya tidak ada rincian mengenai hal tersebut.

Layout dan Desain Korean Food Ma:tt 02

Korean Food Ma:tt 02 memiliki tata letak, foto dan desain yang indah. Setiap halamannya dari majalah digital ini unik dan memikat, membuat kita ingin melihat lebih banyak. Fitur khusus seperti galeri foto dan teks tambahan yang diselipkan ke dalam menu poin-poin sederhana. Paseban tidak bisa menemukan satu hal yang salah dengan desain aplikasi ini.

Korean Food Ma:tt 02 membuat penggunaan penuh layar iPad. Navigasinya juga sangat mudah. ketukan sederhana dan kontrol gulir dapat membuat kita menjelajah isi aplikasi tanpa kendala. Terlebih aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di sini.

Kesimpulan

Aplikasi iPhone ini membutuhkan iOS 3,2 atau setelahnya dan kompatibel dengan iPad. Ini tersedia secara gratis. Tidak ada biaya, dan setiap halaman, setiap video, setiap foto yang menakjubkan dapat dibuka dan Anda nikmati tanpa batas.

Tetapi sedikit kekurangan dari aplikasi ini adalah terjemahan yang kurang baik, dan mungkin beberapa orang akan berpikir kontennya sedikit berat, namun secara keseluruhan Korean Food Ma:tt 02 merupakan majalah digital yang cantik. Pecinta makanan, dan budaya Korea, pasti akan menyukai aplikasi unik ini. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel