Paseban News Portal Hadir di Google Play dengan Informasi Portal Berita dan Artikel Teknologi Terbaru

20 Jun 2012 15:00 9073 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah hadir dengan aplikasi Latihan SNMPTN Online dan UN Online yang sangat sukses, kini Paseban hadir kembali dengan aplikasi Paseban News Portal terbaru untuk perangkat smartphone.

Sebagai salah satu jejaring sosial di Indonesia yang terdepan, Paseban terus berkomitmen hadir dengan karya-karya dan aplikasi barunya yang makin inovatif dan tentu berguna bagi para membernya. Setelah hadir dengan aplikasi Latihan SNMPTN Online dan UN Online yang sangat sukses, kini Paseban hadir kembali dengan aplikasi barunya untuk perangkat smartphone.

Paseban dengan bangga mempersembahkan aplikasi Portal Berita untuk versi Android yang kini hadir di Google Play. Tentu dengan hadirnya aplikasi Paseban News Portal ini, kini Anda tidak perlu repot-repot lagi mengakses Portal Paseban melalui komputer (laptop) atau browser di handphone Anda, karena Anda bisa mengaksesnya secara langsung via aplikasi yang satu ini.

Melalui aplikasi Paseban Portal News ini, Anda bisa mendapatkan berita terbaru dan informasi yang berguna mengenai teknologi secara lebih mudah dan langsung via perangkat Android Anda. Paseban menghadirkan artikel dan berita tersebut dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh semua kalangan secara terperinci dan lebih mendalam.

Adapun beberapa kategori atau informasi yang bisa Anda dapatkan melalui Paseban Portal News ini adalah berita terbaru, review gadget, review aplikasi, game, tips trik, perbandingan smartphone dan tablet, telekomunikasi, profil developer, testimony public figure mengenai dunia gadget hingga informasi tempat wisata terkait ketersediaan sinyal komunikasi.

Lalu, Apa saja yang ada dalam aplikasi Paseban News Portal tersebut?

Pada halaman utama, Anda akan disajikan fitur Latest News, di mana Anda bisa mendapatkan berita dan artikel paling baru yang ada di Paseban. Pada fitur ini, tentu kategori artikel yang dihadirkan secara acak, dan dikelompokkan berdasarkan waktu tayang seperti yang ada di website Portal Paseban.

Fitur News khusus berisi artikel dan berita ringan tengan teknologi yang paling update, Anda juga bisa menemukan liputan event-event teknologi atau event internal dan release Paseban terbaru. Di sini juga Anda pun bisa menemukan kabar event berhadiah Paseban yang tentunya patut Anda ikuti, seperti Paseban Friendship Contest atau Paseban Polling Gubernur DKI Jakarta.

Pada fitur selanjutnya, Anda bisa melihat fitur Article. Fitur ini khusus berisi artikel tips trik, baik seputar gadget maupun teknologi lainnya. Dan Anda pun bisa menemukan artikel seputar perkembangan teknologi terbaru yang dijelaskan secara terperinci.

Khusus untuk fitur Review pada aplikasi Paseban News Portal, berisi artikel review secara mendalam mengenai smartphone dan tabet terbaru, ataupun perbandingan keduanya. Nah, Untuk mencari review aplikasi, game, atau sistem operasi, di fitur ini tempatnya. Seperti yang Anda tahu, Paseban selama ini selalu unggul dalam me-review sebuah aplikasi, baik lokal maupun non lokal dan untuk semua perangkat smartphone.

Keunggulan dari aplikasi News Portal Paseban adalah dengan adanya fitur Popular Topic dan Hot Topic. Keduanya berisi artikel dan berita yang menjadi topik terhangat saat itu (Hot Topic), dan juga menampilkan artikel mana saja yang selama dalam waktu seminggu menjadi artikel yang paling banyak dibaca oleh pengakses Paseban.

Dengan tampilan desain yang sederhana namun elegan, ditambah dengan aplikasi News Portal yang user friendly, tentu yang diharapkan di sini adalah kemudahan akses pengguna sehingga betah berlama-lama membaca artikel dan Anda pun bisa mendapatkan manfaat dari artikel pada aplikasi Paseban Portal News tersebut.

Jadi tunggu apalagi, segera unduh Paseban Portal News, langsung di Google Play secara gratis di sini. Pastikan Anda lah orang yang pertama mendapatkan informasi terbaru dari Paseban langsung melalui handset Android Anda.

Dan satu lagi, tentu kedepan Paseban akan menyediakan aplikasi serupa untuk smartphone ber-OS lainnya, seperti iOS, BlackBerry dan Symbian, dan pasti Paseban akan menambahkan aplikasi social network sebagai salah satu fitur baru pada aplikasi ini, jadi tunggu update terbarunya hanya di Paseban.com. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel