Cara Mudah Download Video Facebook

30 Mar 2023 17:35 817 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Download video facebook dengan instan dimana saja dan kapan saja.

Cara Cepat dan Mudah untuk Mengunduh Video Facebook ke Perangkat Anda

Saat ini, video adalah sumber infotainment terbaik bagi orang-orang di seluruh dunia. Karena Facebook memiliki basis pengguna yang paling luas dan beragam, variasi video di sini jauh lebih besar daripada platform lainnya. Dalam berbagai format dan ukuran, Anda dapat menemukan video tentang keterampilan DIY, musik, filsafat, sastra, politik, psikologi, dan banyak lagi. Itu sebabnya Anda dapat menemukan banyak video yang memikat dan menawan setiap hari di timeline Facebook Anda.

Selain itu, beberapa di antaranya mungkin sangat menarik dan berguna sehingga Anda ingin menontonnya berulang kali. Oleh karena itu, disarankan untuk mengunduh video semacam itu untuk mendapatkan salinannya karena dapat dihapus oleh pengguna yang mengunggahnya kapan saja.

Posting blog ini akan mencerahkan Anda tentang beberapa cara cepat dan mudah untuk download video dari Facebook ke perangkat Anda.

Metode Cepat unduh video FB

Mengunduh Video Facebook sangat sulit karena Facebook tidak menyediakan fitur pengunduhan video bawaan. Namun, untuk mengurangi tekanan di kepala Anda, izinkan kami memberi tahu Anda bukan itu masalahnya. Karena kemajuan teknologi, ada beberapa cara hebat dan cepat yang dapat Anda gunakan untuk download video dari FB.

Mari kita bahas di bawah ini:

1. Ambil Bantuan dari Pengunduh Video Berbasis Web

Ini adalah cara utama dan termudah yang dapat Anda pilih unduh video Fb. Anda dapat mengunduh video Facebook apa pun dengan bantuan pengunduh video Facebook. Hal terbaik tentang mengunduh video dengan cara ini adalah kemewahan karena tidak perlu mengunduh dan memasang program apa pun ke perangkat Anda. Daripada itu, Anda dapat melompat ke situs dengan FB downloader video tanpa mendaftar atau membuat akun dan dapat download video dari Facebook. Yang perlu Anda miliki hanyalah tautan ke video Anda yang disukai, dan Anda dapat mengunduhnya setelah melakukan beberapa langkah sederhana.

Anda dapat menikmati berbagai manfaat saat menggunakan pengunduh video Facebook online. Misalnya, antarmuka alat semacam itu sangat mendasar, yang berarti Anda dapat dengan mudah mempelajari penggunaannya setelah melihat sekilas pengeluarannya. Selain itu, biasanya gratis; dengan demikian, Anda dapat mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan tanpa membeli langganan apa pun. Selain itu, FB downloader video memiliki kompatibilitas tinggi. Oleh karena itu, Anda dapat menjalankannya di sistem operasi apa pun, termasuk Mac, Android, atau Windows. Dengan itu, Anda tidak perlu menginstal browser khusus ke perangkat Anda, karena umumnya berfungsi sama di semua browser, termasuk Chrome, Bing, Opera, dan Firefox.

Selanjutnya, Anda dapat download video dari Facebook dalam format apa pun dalam resolusi berbeda.

2. Gunakan Aplikasi Pengunduh Video

Jika Anda adalah pengguna seluler dan ingin menikmati pengunduhan massal karena Anda harus menyimpan banyak video setiap hari, menginstal aplikasi pengunduhan video lebih baik. Bekerja pada aplikasi pengunduh video juga cukup sederhana. Anda harus menempelkan tautan video Anda di bilah pencarian, memilih kualitas video Anda, melewati 2-3 klik, dan itu akan disimpan ke perangkat Anda. Hal terbaik tentang aplikasi pengunduhan video adalah memungkinkan Anda download video dari Facebook dan berbagai platform media sosial dan streaming video lainnya.

Aplikasi pengunduh video juga menawarkan beberapa keunggulan unik. Misalnya, aplikasi yang dikembangkan dengan baik memungkinkan Anda menyimpan video dalam hampir semua kemungkinan resolusi dari 360p hingga 4K dan HD.

Selain itu, Anda dapat mengekstrak klip audiodari video Anda jika Anda hanya membutuhkannya. Selain itu, ia juga menyediakan pemutar video built-in. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak lain untuk memutar video Anda. Dengan itu, Anda dapat mengelola koleksi video langsung di galeri aplikasi, yang memudahkan pengelolaan video karena Anda dapat menyimpan, menghapus, dan membagikan video langsung dari aplikasi.

3. Instal Perangkat Lunak Pengunduh Video

Jika Anda adalah pengguna desktop yang lebih suka menjalankan akun media sosial mereka di komputer, instal perangkat lunak pengunduh video ke perangkat Anda. Pendekatan ini adalah cara tercepat mengunduh video karena perangkat lunak mengambil video jauh lebih cepat daripada cara mengunduh video lainnya. Hal terbaik tentang perangkat lunak pengunduh video adalah kemampuannya untuk mengunduh video dari Facebook dan ratusan situs streaming video lainnya. Selain itu, Anda tidak perlu membiarkan layar pengunduhan tetap terbuka, karena proses pengunduhan tetap berjalan di latar belakang.

Perangkat lunak pengunduhan video memberikan beberapa manfaat unik. Misalnya, ini memungkinkan Anda mengonversi video dari satu format ke format lain jika Anda membutuhkannya dalam format tertentu. Selain itu, Anda bisa mendapatkan video dasarsuntingan opsi seperti pemangkasan, penerapan filter, dan kompresi. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh daftar putar video dan saluran yang mempercepat produktivitas Anda. Selain itu, Anda dapat mengintegrasikan perangkat lunak pengunduh video ke Facebook dan akun media sosial lainnya untuk menikmati pengunduhan satu klik.

Kesimpulan

Ini adalah teknik utama dan paling luar biasa untuk mengunduh video Facebook. Anda dapat menyimpan video ke perangkat Anda dalam waktu singkat menggunakan salah satunya. Meskipun demikian, jika Anda ingin menyimpan video dan gulungan pendek, tetap gunakan pengunduh online. Namun, jika Anda harus mengunduh video yang panjang, lebih baik mengambil bantuan dari perangkat lunak atau aplikasi pengunduh video.

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel