Wajib Coba Menu Masakan Berikut untuk Ngemil yang Lebih Berwarna

7 Jul 2022 12:30 1232 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Wajib Coba Menu Masakan Pilihan Untuk Ngemil Yang Bervariasi Agar Tidak Bosan

Sudah mulai merasa jenuh dengan menu ngemil yang itu-itu saja di rumah ? Inilah saatnya mulai kreatif di dapur dengan menyiapkan masakan pilihan agar acara ngemil di waktu pagi atau sore hari tidak menjadi bosan. Dimulai dengan mencoba resep-resep yang mungkin belum pernah anda praktikkan sebelumnya. Bayangkan menu favorit yang biasa anda dan keluarga pesan di restoran namun kini sudah bisa membuatnya sendiri di rumah. Atau beberapa makanan yang sedang viral di media sosial tetapi belum sempat icip. Supaya tidak ketinggalan zaman, melalui artikel kami kali ini akan memberikan beberapa inspirasi resep kudapan untuk disuguhkan kepada keluarga tercinta.

Inilah pilihan baru untuk ngemil sehari-hari agar tidak bosan :

1/ Zuppa Soup 

Yang pertama adalah zuppa soup merupakan salah satu menu favorit di berbagai restoran dan menjadi hidangan pembuka prasmanan pada acara-acara pernikahan. Ini adalah sejenis sup creamy yang ditutup dengan puff pastry lalu dimasak yang akhirnya tercipta rasa nikmat melekat di lidah bisa berfungsi sebagai menu selingan atau menu pembuka sebelum anda dan keluarga menyantap menu utama. Pada bulan-bulan puasa anda bisa menyajikan zuppa soup sebagai menu berbuka atau hidangan sahur yang ringan disukai oleh anak-anak. Jangan lupa untuk menaburkan Royco Suk Krim Ayam agar sup ini terasa lebih mantap Silahkan mencari resep lengkap bagaimana cara memasak zuppa soup di internet.

2/ Salmon Mentai

Apakah anda adalah salah satu penggemar makanan yang terbuat dari ikan salmon ? Sekali waktu jika sedang libur sekolah bisa memasak salmon mentai yaitu sajian berupa nasi dengan toping berupa ikan salmon yang di bagian atasnya disiram saus mentai yang banyak. Sajian ini menjadi menu andalan beberapa restoran di kota-kota besar (di Jepang sangat populer) namun untuk menghemat uang jajan anda bisa membuatnya di rumah dengan membeli bahan-bahan seperti ikan salmon segar dan tobiko di supermarket yang khusus menjual bahan-bahan impor atau toko-toko online yang menyediakan bahan masakan Jepang. Cocok dijadikan sebagai menu pembuka sebelum menyantap sajian utama ketika siang atau malam hari. Silahkan menemukan resep lengkapnya di internet.

3/ Pastel Tutup Ayam Sayuran

Kudapan yang ketiga ini rasanya nikmat disantap sambil ditemani segelas es sari buah untuk nonton TV di waktu siang atau sore hari. Namanya adalah pastel tutup ayam sayuran yang terbuat dari kentang kukus yang dihaluskan lalu dicampur dengan tumisan daging ayam dan sayuran. Untuk memberikan cita rasa lebih sedap dan creamy maka tambahkan Royco Sup Krim Ayam dipadukan bersama olahan kentang kukus. Konsep hidangan yang menyerupai lasagna ini cocok anda sajikan ketika ada acara santai kumpul keluarga. Jika ingin disuguhkan untuk menu sahur, persiapkan semua bahan semalam sebelumnya. Menjelang sahur di pagi buta anda hanya tinggal memanggangnya.

4/ Sawi Putih Gulung Isi Tahu

Masakan yang kelima ini belakangan ini menjadi salah satu kudapan sehat yang sedang viral di media sosial. Pas banget buat anda yang sedang melakukan program diet, sawi putih gulung isi tahu bisa dipadukan dengan protein hewani sesuai selera misalnya daging ayam giling, daging sapi giling, udang cincang, cumi atau ikan. Cocok juga sebagai lauk teman makan nasi di waktu siang hari namun akan lebih bermanfaat sebagai camilan sesudah menikmati takjil.

5/ Pangsit Goreng Viral

Pangsit ini adalah pangsit isi daging ayam yang dimasak dengan cara ditumis bersama dengan bumbu halus yang diberi tambahan berupa sayuran segar. Pilihlah lembaran kulit pangsit rebus yang agak tipis sehingga teksturnya lebih lembut saat disantap. Biasa dimakan bersama dengan mie ayam dan bikin kenyang serta kaya nutrisi karena dimasak bersama dengan sayuran yang berlimpah.

6/ Sup Jamur

Ketika sedang musim hujan atau cuaca dingin di waktu pagi dan malam hari, anda bisa menghangatkan tubuh dengan mengkonsumsi semangkok sup jamur sebagai menu ringan pembuka untuk sahur atau untuk buka puasa. Dengan kehadiran Royco Sup Krim Ayam, anda sudah bisa memasak sup krim jamur yang rasanya sangat sedap yaitu dari bahan utama adalah potongan jamur kancing segar guna menciptakan cita rasa jamur yang lebih melekat di lidah seperti menu restoran favorit anda. Sebagai pelengkap, anda bisa menyantapnya bersama roti tawar panggang atau irisan rpti baguette yang dipanggang dengan olesan mentega, bawang putih cincang lalu taburi dengan irisan peterseli. Rasanya tak bisa dilupakan.

Selamat mencoba.

 

 

Tags Kuliner

About The Author

Utamii 67
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel