Selebgram Indonesia yang Mengajarkan Bahasa Inggris

3 Oct 2019 11:24 420 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Favorit sobat selegram yang mana nih?

Hai sobat Cakap, Jika kalian ingin belajar bahasa akan tetapi tak ingin mengeluarkan uang, Tentu saja bisa! Cukup dengan memiliki akun Instagram kalian bisa belajar bahasa Inggris. di era modern ini, ada banyak cara untuk mempelajari bahasa. Mulai dari belajar di kelas/sekolah, bersama guru les, dan bahkan kalian bisa belajar sendiri melalui social media.

Ada beberapa selebgram Indonesia yang memang berfokus untuk mengajarkan bahasa Inggris untuk para follower-nya. Mereka mengajarkan vocabulary, pronunciation, dan juga grammar. Dengan konten yang mereka buat, follower akan mengerti banyak tentang bahasa Inggris. Berikut Selebgram yang mengajarkan bahasa Inggris.

 

@gurukumrd

Selebgram Indonesia yang Mengajarkan Bahasa Inggris

Akun instagram gurukumrd adalah salah satu akun yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Mr. Danish atau Mr. D adalah orang dibalik akun tersebut. Mr. Danish merupakan seorang bule asal Amerika Serikat yang sekarang tinggal di Indonesia. Dulunya, Mr. Danish adalah aktor di Los Angeles, USA. Akan tetapi dia pindah ke Indonesia dan mulai mengajar bahasa melalui akun Instagramnya.

Mr. D saat ini menjadi selebgram pengajar bahasa Inggris terfavorit di Indonesia. Sekarang Mr. D sudah memiliki 1,4 juta follower. Dengan cara mengajarnya, banyak follower yang senang. karena Mr. D mengajar dengan metode yang menyenangkan. Seperti yang tertulis di profile Instagramnya “Teaching English humorously”.

 

@aarons.english

Selebgram Indonesia yang Mengajarkan Bahasa Inggris

Selanjutnya adalah selebgram yang mengajar bahasa Inggris dan juga memiliki banyak follower setelah Mr. D, yaitu Aaron. Dia adalah seorang native speaker yang lahir di Melbourne, Australia. Aaron menata karir di Indonesia sebagai guru bahasa. Bisa dilihat dari post lamanya di Instagram, dia mengunjungi beberapa sekolah untuk mengajar disana. Aaron memiliki 204 ribu Follower. Hingga kini dia masih memosting pembelajaran bahasa di Instagramnya.

 

@randypratama.s

Selebgram Indonesia yang Mengajarkan Bahasa Inggris

Yang selanjutnya adalah Randy Pratama S. Nah kalau yang ini sih bukan native speaker sobat Cakap. Dia merupakan warga asli Indonesia dan dia juga founder of KIC (Kampung Inggris Cool). Dia juga sering diundang ke acara yang dilaksanakan di universitas yang ada di Jakarta. Saat ini dia telah memiliki 57.3 ribu folower, ya sudah termasuk banyaklah.

 

@englishbusters

Kalau yang satu ini sedikit berbeda sobat Cakap. Akun Instagram satu ini mengajarkan bahasa Inggris dengan cara yang unik. Admin instagram ini membetulkan/mengoreksi caption dari post instagram public figure. Dengan kata-kata yang tajam dan tak jarang akun ini berseteru dengan public figure yang dia koreksi bahasa Inggrisnya. Belakangan ini, admin dari akun Instagram englishbusters ini tidak memposting konten lagi. Sangat disayangkan ya.

Itulah Selebgram yang mengajarkan bahasa Inggris untuk followernya. Mereka tahu bahwa bahasa Inggris di Indonesia butuh di tingkatkan. Dengan melalui social media mereka mangajarkan kita bagai mana berbahasa Inggris yang baik dan benar.
Tags

About The Author

Fachrul Rozidan R 17
Pensil

Fachrul Rozidan R

Aku mahasiswa jurusan Sastra Inggris yang kuliah di Universitas Bina Nusantara.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel