Irfan Bachdim tak Pikirkan Tira Persikabo

28 Aug 2019 09:10 344 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Irfan Bachdim tak pikirkan kemenangan yang diciptakan oleh Tira Persikabo baginya bagaimana bermain dengan bail

Prestasi Tira Persikabo yang disebut - disebut menciptakan gol yang tak terkalahkan membuat Irfan Bachdim tidak memikirkannya. Irfan Bachdim adalah salah satu pemain terbaik di Indonesia. Perfoma dan pola  Irfan terkenal kelincahan dan kecerdikannya yang indah mampu menciptakan gol dan tendangan bola yang menajubkan. Tak heran Irfan banyak dilirik club di Indonesia untuk memperkuat pemain- pemain yang dimiliki dalam menghadapi suatu pertandingan yang bergengsi.

Irfan Bachidim belum lama ini telah mampu menciptakan gol 4-1 atas Semen Padang  dalam laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Permainan perdana Irfan yang tidak sia- sia dan berbuah manis bagi kemenangan Bali United dalam Shopee Liga 1 2019. Irfan Bachdim tidak memikirkannya lagi peristiwa kemarin yang menyebut Tita pencentak gol yang terkalahkan. Bagi Irfan dalam berlaga di suatu pertandingan sepak bola adalah bagaimana menciptakan permainan bola semenarik mungkin salah satunya adalah menciptakan gol-gol yang indah.

Irfan Bachdim adalah salah satu pemain  yang terbaik  dan dimiliki Bali United. Irfan Bachdim juga menjadi pemain yang  sekarang ini lagi bersinar. Kecerdikan Irfan bermain sepak bola terlihat dari prestasinya mampu mencetak gol keempat bagi Bali United. Suatu prestasi yang membanggakan bagi klubnya sendiri Bali United dan sejarah sepak bola di Indonesia.

Permainan bola yang diciptakan Irfan Bachdim menghantarkan Bali United meraih peringkat kedua setelah Tira Persikabo yang saat ini meraih puncak klassement sementara Shopee Liga 1 2019 terpaut satu poin dengan Tira Persikabo. Irfan Bachdim  yang kini menjadi pemain Timnas Indonesia dengan prestasi menciptakan gol bagi Bali Unitednya ini hanya ingin bagaimana Bali United mampu berprestasi dalam dunia sepak bola di Indonesia pada musim ini.

Prestasi Tira Persikibo menjadi strategi dan motivasi bagi dirinya dan Bali United agar bisa konsisten meraih kemenangan di pertandingan- pertandingan dikemudian hari.Raih poin yang tinggi diperoleh Tira Persikabo dianggap wajar oleh Irfan Bachdim mengingat Jam terbang Tira Persikabo lebih tinggi dari Bali United.

Hal ini bisa terjadi pasalnya Tira Persikabo telah mampu bertanding sampai 13 kali,Sementara Bali United baru bertanding 2 kali. Hal ini tidak membuat Irfan Bachdim tidak patah semangat dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Prestasi yang diraih Tira Persikabo menjadi motivasi bagi Irfan Bachdim untuk meraih prestasi yang lebih baik dimasa depan.Suatu pertandingan sepak bola  bagi Irfan Bachdim tidak terlalu penting  hanya  memikirkan siapa yang mampu menciptakan gol ,tetapi bagaimana menciptakan permainan bola yang indah agar pertandingan sepak bola  indah dan menarik untuk ditonton

Irfan Bachdim sudah tidak peduli  lagi dengan prestasi yang diciptakan oleh Tira Persikabo. Tira Persikabo dianggap oleh Irfan Bachdim Sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik .Berapa angka atau poin yang diciptakan oleh Tira Persikabo adalah sebuah prestasi bagi Irfan Bachdim.

Pengalaman Tira Persikabo dalam pertandingan sepak bola yang bergengsi tidak diragukan. Puluhan pertandingan telah dihadapi oleh Tira Persikabo. Perjuangan Tira Persikabo membuahkan hasil seperti ini adalah prestasi bagi Tira Persikabo. Irfan Bachdim menganggap wajar dan perlu dihormati Perjuangan Tira Persikabo.


 
Tags

About The Author

Ningsih 29
Pena

Ningsih

seorang penulis yang lagi belajar menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel