25+ Inspirasi Terbaik Denah Rumah Modern Minimalis Yang Indah dan Nyaman

21 Dec 2018 13:34 6203 Hits 0 Comments
Kami telah menghimpun puluhan inspirasi terbaik desain denah rumah modern dengan konsep minimalis yang menawan! Pilih desain terbaik dan bangunr rumah impian anda!

Memiliki rumah modern tentunya menjadi idaman setiap orang. Dari namanya kita sudah bias menebak bahwa yang dimaksud dengan rumah modern adalah hunian dengan eksterior dan interior bergaya kekinian yang terlihat menawan dengan atmosfir yang nyaman.

Rumah modern erat kaitannya dengan konsep minimalis yang ditandai dengan karakter sederhana namun elegan. Ya, kepopuleran rumah dengan konsep minimalis memang terus meningkat di era modern ini, bahkan banyak orang yang mengartikan rumah minimalis sebagai hunian idaman masa kini.

Karakter sederhana dari rumah modern minimalis dapat dilihat langsung dari beberapa tampilan eksteriornya. Pertama, gaya bangunan rumah minimalis mengadopsi gaya arsitektur kontemporer yang menampilkan bentuk yang lebih geometris dengan garis-garis tegas sehingga membuatnya terlihat berbeda dari rumah tradisional. Lalu kombinasi warnanya yang didominasi oleh warna netral seperti abu, putih, bahkan hitam. Kemudian dekorasinya dihiasi dengan elemen-elemen material alami yang menawan.

Untuk interiornya, rumah modern minimalis masih menganut konsep sederhana dimana jumlah furnitur dibuat seminimal mungkin. Dekorasinya pun dibuat tidak terlalu ‘ramai’ dengan sedikit sentuhan warna dan tekstur di beberapa sudut ruangan. Oleh karena itu, interior rumah modern minimalis selalu terlihat leluasa dengan tata ruang yang diatur dengan cermat.

Kombinasi dari gaya bangunan, kombinasi warna, dan dekorasi dari rumah minimalis menghasilkan eksterior rumah dengan tampilan modern yang khas. Tentunya rumah minimalis selalu mencuri perhatian dengan eksterior indahnya.

Disini, kami telah menghimpun beberapa inspirasi desain rumah modern minimalis terbaik khusus untuk anda!

Desain Denah Rumah Modern Minimalis

denah rumah minimalis modern 1 livebelmont.com

 

denah rumah minimalis modern 2 livebelmont.com

 

denah rumah minimalis modern 3 talens3d.deviantart.com

 

denah rumah minimalis modern 4 rumahkecilminimalis.com

 

denah rumah minimalis modern 5 blog.gnezdo-mall.ru

 

denah rumah minimalis modern 6 forrent.com

denah rumah minimalis modern 7 avaloncommunities.com

 

denah rumah minimalis modern 8 woodgatebeachhouses.com.au

 

denah rumah minimalis modern 9 farisdecor.blogspot.com

 

denah rumah minimalis modern 10 containerhomeresource.com

 

denah rumah minimalis modern 11

pinterest.com

 

 

denah rumah minimalis modern 12 pinterest.com

 

denah rumah minimalis modern 13 resizedimgs.vivareal.com

 

denah rumah minimalis modern 14 pinterest.com

 

denah rumah minimalis modern 15 home-designing.com

 

 

denah rumah minimalis modern 16 lodgers.ru

 

denah rumah minimalis modern 17 pinterest.com

 

denah rumah minimalis modern 18 cheaphousedecor201.ml

 

denah rumah minimalis modern 19 talens3d.deviantart.com

denah rumah minimalis modern 20 pinterest.com[/caption]

 

 denah rumah minimalis modern 22 homedecorinteriiordesigns.club

denah rumah minimalis modern 23 pinterest.com

 

denah rumah minimalis modern 24 mivaimoveis.com.br

Itulah beberapa desain denah rumah modern minimalis yang tentunya sangat menginspirasi kita semua. Anda dapat menjadikan inspirasi-inspirasi diatas sebagai referensi utama ketika anda memiliki rencana untuk membangun hunian idaman.

Desain eksterior yang dibuat dengan indah dan denah interior yang diatur dengan apik menghasilkan rumah bernuansa minimalis yang tidak hanya terlihat menawan namun juga terasa sangat nyaman. Tentunya desain rumah modern minimalis yang telah kami himpun membuatnya sangat menarik untuk ditiru.

Dibawah ini, kami sajikan beberapa tips sederhana untuk membuat desain rumah modern minimalis yang cantik dan nyaman:

Pilih Warna Utama dan Tambahan

Warna-warna netral selalu menjadi pilihan yang tepat untuk anda jadikan sebagai warna utama rumah minimalis modern. Putih dan abu adalah dua warna yang paling populer.

Kemudian, anda dapat memberi sentuhan warna lain untuk membuat tampilannya lebih menarik.. Warna-warna cerah yang tidak terlalu mencolok dapat mempercantik rumah modern minimalis dengan tetap mempertahankan karakter sederhananya.

Elemen Material Alami

Hal lain dapat anda gunakan untuk menghias rumah modern minimalis adalah elemen material alami. Beri sedikit sentuhan kayu, batuan, atau tanaman hijau pada eksterior dan interior rumah yang tidak hanya mempercantik tampilan dekorasinya, tetapi juga menciptakan suasana yang lebih nyaman.

Buat Tata Ruang Leluasa

Salah satu kunci utama untuk membuat interior rumah anda terasa sangat nyaman adalah dengan membuatnya leluasa. Atur jumlah furnitur seefektif dan seefisien mungkin dengan formasi yang rapi. Kemudian, hindari penggunaan pembatas ruangan yang berlebihan karena dapat membuat suasana rumah terkesan sempit dan sumpek.

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel