25+ Inspirasi Terbaik Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Rumah Modern

18 Dec 2018 08:56 2516 Hits 0 Comments
Disini kami telah menghimpun puluhan inspirasi desain kamar mandi minimalis terbail yang pastinya sangat menagagumkan! Pilih desain terbaik sekarang!

Konsep minimalis tidak hanya membuat sebuah rumah terlihat menawan tapi juga menawarkan suasana yang nyaman untuk ditempati. Selain sangat pas untuk diterapkan pada desain eksterior rumah, konsep minimalis juga sangat cocok untuk gaya interior rumah anda. Pastinya rumah anda akan memiliki atmosfir yang menyenangkan dengan tampilan yang kekinian.

Konsep minimalis dapat diterapkan hampir pada seluruh ruangan kamar anda. Baik itu ruang tamu, ruang tengah, kamar tidur bahkan kamar mandi, konsep tersebut akan selalu membuat setiap ruangan terlihat menarik dan terasa nyaman.

Untuk desain kamar mandi minimalis, dekorasi interiornya biasanya didominasi oleh warna-warna netral seperti abu-abu, putih, dan hitam. Oleh karena itu, tampilan keseluruhannya terlihat sederhana dengan nuansa modern yang khas.

Tentunya, perlengkapan kamar mandi dengan desain modern sangat cocok untuk digunakan pada desain kamar mandi minimalis. Bak mandi, toilet, shower, wastafel dan furniture dengan tampilan kontemporer akan membuat kamar mandi dengan desain minimalis terlihat semakin mengagumkan.

Untuk membuatnya terlihat lebih menarik, elemen-elemen alami seperti kayu dan batuan seringkali ditambahkan pada dekorasinya. Elemen-elemen tersebut membuat tampilan desain kamar mandi minimalis tidak terlihat terlalu membosankan dan menciptakan suasana yang sangat nyaman.

Untuk anda yang ingin menerapkan konsep minimalis pada kamar mandi anda, disini kami telah manghimpun puluhan desain kamar mandi minimalis yang sangat menawan. Anda dapat menjadikannya sebagai referensi utama dalam mempercantik desain interior rumah tercinta anda.

Yuk, kita cek inspirasi-inspirasi desain kamar mandi minimalis yang telah kami himpun khusus untuk anda!

Desain Kamar Mandi Minimalis

kamar mandi minimalis 1 design-milk.com

 

kamar mandi minimalis 2 interiorremarkableblog.com

 

kamar mandi minimalis 3 pinterest.com

 

kamar mandi minimalis 4 home-designing.com

 

kamar mandi minimalis 5 awesomehome.org

 

kamar mandi minimalis 6 myparadissi.com

 

kamar mandi minimalis 7 myparadissi.com

 

kamar mandi minimalis 8 bobedre.dk

 

kamar mandi minimalis 9 pinterest.com

 

kamar mandi minimalis 10 naver.com

 

kamar mandi minimalis 11

digsdigs.com

 

kamar mandi minimalis 12 hansverstuyftarchitecten.be

 

kamar mandi minimalis 13 sjoystudios.com

 

kamar mandi minimalis 14 archiscene.net

 

kamar mandi minimalis 15 pinterest.com

 

kamar mandi minimalis 16 home-designing.com

 

kamar mandi minimalis 17 decoist.com

 

kamar mandi minimalis 28 instagram.com

 

kamar mandi minimalis 18 us.archello.com

 

kamar mandi minimalis 19 behance.net

 

kamar mandi minimalis 20 pinterest.com

 

kamar mandi minimalis 21 weheartit.com

 

kamar mandi minimalis 22 jessica-elizabeth.net

 

kamar mandi minimalis 23 clysa.com

 

kamar mandi minimalis 24 qanvast.com

 

kamar mandi minimalis 25 informdesign.com.au

 

kamar mandi minimalis 26

behance.net

 

kamar mandi minimalis 27 pinterest.com

Itulah beberapa desain kamar mandi minimalis terbaik yang pastinya sangat cocok untuk mempercantik interior rumah modern anda. Anda dapat meniru cara inspirasi-inspirasi diatas dalam mempadu-padankan seluruh elemen dalam ruangan sehingga menghasilkan dekorasi kamar mandi yang tidak hanya terlihat menarik tetapi juga dengan atmosfir yang terasa nyaman.

Konsep minimalis memang pilihan yang sangat tepat ketika anda hendak mendesain interior untuk rumah anda yang memiliki konsep desain serupa. Anda dapat mengaplikasikan dekorasi minimalis pada setiap ruangan di dalam rumah anda.

Dekorasi dengan konsep minimalis juga terbilang mudah untuk dibuat. Oleh karena itu, anda dapat mendesain dekorasi ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, ataupun kamar mandi tanpa bantuan dari desainer rumah profesional. Tentunya inspirasi-inspirasi diatas sangatlah membantu untuk anda membuat desain kamar mandi minimalis yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

DI bawah ini, kami sajikan beberapa tips singkat untuk membuat desain kamar mandi yang terlihat menawan dan terasa nyaman:

Pilih Warna Terang

Walaupun bukan hal wajib, namun warna netral terang seperti putih atau abu dapat membuat kamar mandi minimalis terlihat lebih luas dan menarik. Selain itu, perlengkapan kamar mandi berwarna terang dapat melengkapi dekorasi ruangan dengan cantik.

Pencahayaan Optimal

Perlu diingat untuk selalu membuat kamar mandi minimalis anda memiliki pencahayaan yang baik sehingga tidak terlihat suram.

Buat Kesan Leluasa

Jendela dan beberapa cermin besar dapat memberi kesan luas pada kamar mandi minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Pilih desain terbaik dari inspirasi-inspirasi diatas dan bangun kamar mandi minimalis impian anda sekarang!

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel