10 Inspirasi Terbaik Desain Rumah Type 36 Dengan Konsep Minimalis

21 Dec 2018 10:27 3253 Hits 0 Comments
Kami telah menghimpun puluhan inspirasi terbaik desain rumah type 36 dengan konsep minimalis yang menawan! Pilih desain terbaik dan bangunr rumah impian anda!

Di era modern ini, rumah dengan konsep minimalis memang menjadi trend hunian kekinian yang menjadi impian semua orang. Desain eksterior dengan tampilan khas modern dan interior yang diatur dengan tata ruang yang cermat menjadikan rumah berkonsep minimalis tidak hanya terlihat menawan namun juga teras sangat nyaman untuk ditempati.

Saat ini, kebanyakan orang lebih memilih rumah minimalis dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Hal tersebut disebabkan karena dengan memiliki rumah dengan ukuran yang efektif dan efisien anda tidak memerlukan lahan yang terlalu luas dan budget yang besar. Oleh karena itu, rumah type 36 merupakan pilihan yang sangat tepat.

Konsep minimalis selalu mampu mengubah lahan yang terbatas menjadi hunian yang indah dan nyaman. Dengan karakter sederhananya, konsep minimalis selalu sukses membuat lahan yang sempit menjadi rumah idaman masa kini. Jadi, anda tidak perlu khawatir ketika memiliki lahan dan dana yang terbatas dalam perencanaan pembangunan rumah anda.

Selain itu, rumah type 36 sangat cocok untuk anda yang hendak membangun keluarga baru atau hidup mandiri namun ingin memiliki rumah sendiri. Bukan berarti anda akan memiliki rumah kecil yang sumpek dengan memilih hunian dengan gaya bangunan type 36, dengan tata ruang yang diatur dengan baik, rumah type 36 dapat terasa sangat nyaman untuk ditinggali.

Disini, kami telah menghimpun beberapa inspirasi terbaik desain rumah type 36 yang dapat anda jadikan sebagai referensi utama.

Inspirasi Terbaik Desain Rumah Type 36

rumah type 36 1

 

rumah type 36 2

rumah type 36 3

rumah type 36 5

rumah type 36 6

Itulah beberapa inspirasi terbaik rumah type 36 yang telah kami himpun khusus untuk anda. Desain-desain rumah 36 diatas tentunya sangat menginspirasi kita untuk memiliki hunian serupa dengan tampilannya yang menawan dan atmosfirnya yang terasa nyaman.

Memilih rumah type 36 merupakan ide yang bagus untuk anda yang memiliki tanah yang tidak terlalu luas dan dana yang tidak terlalu besar. Lebih dari itu, ada beberapa keuntungan lain yang dapat anda rasakan dengan memiliki rumah type 36, seperti di bawah ini:

Desain Eksterior Yang Mudah

Mengingat ukurannya yang tidak terlalu besar, mendekorasi eksterior rumah type 36 tidaklah sulit. Anda dapat membuat desain dekorasi sendiri tanpa bantuan dari arsitek professional.

Pilih warna-warna netral sebagai warna utama dari rumah type 36 yang dapat menciptakan tampilan modern yang khas. Lalu tambahkan elemen material alami seperti kayu, batuan, atau tanaman hijau untuk mempercantik tampilan dekorasinya.

Denah Interior Yang Praktis

Kemudahan lain yang anda dapatkan dengan memilih rumah type 36 adalah dalam mengatur tata ruangnya. Anda tidak terlalu banyak membutuhkan furnitur, aksesoris, ataupun hiasan karena ukuran ruangannya yang terbilang kecil.

Pastikan interior rumah type 36 anda tidak terasa sumpek dengan menghindari membuat pembatas ruangan terlalu banyak. Selain itu, pasanglah beberapa jendela kaca yang dapat memberikan kesan luas pada ruangan yang sempit.

Perawatan Yang Lebih Mudah

Tentunya, anda tidak akan terlalu direpotkan dalam merawat rumah type 36. Anda dapat melakukan perawatan rutin sendiri tanpa memerlukan bantuan dari asisten rumah tangga. Tata ruang dan eksteriornya yang sederhana membuat anda dapat dengan mudah merawat dan menjaga kenyamanan rumah type 36. Jadi, anda tidak perlu merogoh kocek untuk membayar jasa asisten rumah tangga.

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel