25+ Inspirasi Kamar Doraemon Dengan Dekorasi Yang Lucu dan Menggemaskan

19 Dec 2018 16:15 4982 Hits 0 Comments
Disini, kami telah menghimpun telah menghimpun puluhan inspirasi desain kamar Doraemon khusu untuk anda! Pilih desain terbaik buat kamar Doraemon impian anda! sekarang!

Doraemon merupakan salah satu karakter kartun legendaris yang disukai oleh banyak orang. Robot kucing berawarna biru dengan kantong ajaibnya ini telah menjadi teman masa kecil yang selalu kita ingat hingga saat ini. Bukan hanya anak-anak, tetapi Doremon juga dicintai oleh semua kalangan yang membuatnya tidak lekang oleh waktu.

Untuk anda penggemar berat  Doraemon, pastinya anda ingin memiliki dekorasi kamar Doraemon yang lucu dan menggemaskan. Menghias kamar tercinta anda dengan nuansa Doraemon merupakan pilihan yang tepat untuk merepresentasikan kegemaran anda terhadap tokoh kartun asal negeri sakura tersebut.

Dekorasi bernuansa Doraemon akan membuat kamar anda terlihat menarik dengan tampilan yang unik. Anda dapat mendekorasi kamar anda dengan hiasan Doraemon beserta kawan-kawannya seperti Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo. Pastinya kamar tidur dengan dekorasi Doraemon akan selalu menarik perhatian banyak orang.

Dengan dekorasi dan tata ruang yang diatur dengan cermat, anda dapat memiliki kamar Doreamon yang terlihat menarik dan terasa nyaman. Bukan hanya untuk anak-anak, kamar Doraemon juga cocok untuk digunakan oleh ana yang berusia remaja atau bahkan dewasa.

Untuk itu, pastinya anda membutuhkan beberapa inspirasi yang dapat membantu anda dalam membuat kamar Doraemon. Disini, kami telah menghimpun puluhan inspirasi terbaikuntuk kamar dengan dekorasi doreamon yang tentunya dapat anda jadikan sebagai referensi utama.

Yuk kita cek inspirasi kamar doreamon yang lucu dan menggemaskan di bawah ini!

Inspirasi Dekorasi Kamar Doraemon

dekorasi kamar doraemon 1-min today.line.me

 

dekorasi kamar doraemon 2-min japanesestation.com

 

dekorasi kamar doraemon 3-min konseprumahminimalis.info

 

dekorasi kamar doraemon 4-min aliexpress.com

 

dekorasi kamar doraemon 5-min today.line.me

 

dekorasi kamar doraemon 6-min japanesestation.com

 

dekorasi kamar doraemon 7-min konseprumahminimalis.info

 

dekorasi kamar doraemon 8-min aliexpress.com

 

dekorasi kamar doraemon 9-min huniannyamannanindah.com

 

dekorasi kamar doraemon 10-min today.line.me

 

dekorasi kamar doraemon 11-min japanesestation.com

 

dekorasi kamar doraemon 12#-min konseprumahminimalis.info

 

dekorasi kamar doraemon 13-min airbnb.com

 

dekorasi kamar doraemon 14-min airbnb.com

 

dekorasi kamar doraemon 15-min konseprumahminimalis.info

 

dekorasi kamar doraemon 16-min japanesestation.com

 

dekorasi kamar doraemon 17-min dwellideas.com

 

dekorasi kamar doraemon 18-min pinterest.com

 

dekorasi kamar doraemon 19-min

pinterest.com

 

dekorasi kamar doraemon 20-min aliexpress.com

 

dekorasi kamar doraemon 21-min konseprumahminimalis.info

 

dekorasi kamar doraemon 23-min pinterest.com

 

dekorasi kamar doraemon 24-min pinterest.com

Itulah beberapa desain kamar Doraemon yang pastinya sangat menginspirasi anda. Inspirasi-inspirasi kamar Doraemon di atas memang terlihat menarik dan menggemaskan dengan dekorasi yang diatur dengan cermat dan apik. Anda dapat meniru cara desain-desain lamar diatas mengkombinasikan seluruh elemen ruangan dengan baik sehingga menghasilkan dekorasi yang nyaman.

Di bawah ini, kami sajikan beberapa tips yang dapat membantu anda dalam membuat dekorasi kamar Doraemon dengan baik:

Kombinasi Warna

Warna utama dari karakter kartun Doraemon adalah biru sehingga anda dapat menggunakan warna tersebut sebagai warna utama kamar Doraemon anda. Selanjutnya, warna-cerah lain seperti putih, kuning, atau merah dapat menjadi warna tambahan yang dikombinasikan dengan warna utama.

Pencahayaan Yang Baik

Kamar dengan nuansa Doraemon seringkali terlihat ‘ramai’ dengan dekorasi yang penuh corak dan warna. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk mengoptimalkan pencahayaan pada kamar Doraemon anda sehingga tidak terlihat sumpek atau sempit.

Jendela kaca yang besar dapat menjadi sumber cahaya yang baik setelah lampu gantung, lampu dinding, dan lampu meja. Selain itu, jendela yang besar juga dapat memberi kesan leluasa pada kamar dan menjaga sirkulasi udara dengan baik.

Ukuran Kamar

Ukuran kamar yang besar dan leluasa memang lebih pas untuk dihiasi dengan dekorasi bernuansa Doraemon. Walaupun terlihat penuh corak dan warna, ukuran kamar yang luas akan tetap membuatnya terlihat menarik dan tidak berlebihan. Selain itu, anda juga dapat lebih mudah mendekorasinya dengan beragam hiasan yang atraktif.

Memilih dekorasi bernuansa Doraemon merupakan pilihan yang tepat, terutama bagi anda penggemar berat Doraemon. Kamar dengan dekorasi Doraemon selalu terlihat sangat menarik dan unik yang pastinya tidak akan pernah terlihat ketinggalan zaman.

Pilih desain terbaik dan bangun kamar Doraemon impian anda sekarang!

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel