20+ Inspirasi Terbaik Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Desain Modern

17 Dec 2018 16:29 6249 Hits 0 Comments
Desain rumah minimalis 2 lantai yang telah kami himpun berikut ini pastinya akan sangat menginspirasi anda! Pilih desain terbaik sekarang!

Rumah berkonsep minimalis semakin populer di era modern ini. Banyak pemilik rumah dan desainer rumah selalu memilih konsep tersebut untuk membangun hunian idaman dengan nuansa kekinian. Dekorasi eksterior dan interior dengan desain modern menjadi karakter dasar dari rumah dengan konsep minimalis. Dengan desain dekorasi tersebut, nuansa yang ditawarkan dari rumah minimalis selalu terasa nyaman dan menyenangkan. 

Eksterior rumah minimalis pada umumnya ditandai dengan warna-warna netral yang tidak mencolok. Abu, putih, dan hitam biasanya digunakan sebagai warna utama dari eksterior rumah minimalis yang membuatnya terlihat modern. Elemen-elemen alami seperti kayu, batuan, atau timbuhan hijau seringkali digunakan sebagai dekorasi tambahan yang memepercantik tampilannya.

Mengingat karakternya yang sederhana, rumah minimalis biasanya dibangun dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Oleh karena itu, rumah minimalis sangat cocok untuk anda yang memiliki lahan terbatas. Konsep minimalis selalu sukses untuk menyulap lahan yang sempit menjadi hunian yang terlihat menawan dan terasa nyaman.

Untuk menanggulangi lahan yang terbatas, biasanya para desainer atau arsitek rumah membangunnya dengan konstruksi 2 lantai. Meskipun lahan dasar yang anda miliki tidak terlalu luas, namun dengan gaya bangunan tersebut, lahan yang terbatas akan tetap terasa nyaman. Rumah minimalis dua lantai juga dapat menampung banyak ruangan didalamnya sehingga membuatnya memiliki fitur yang lengkap.

Desain rumah minimalis 2 lantai sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi pilhan utama anda ketika anda memiliki rencana untuk membangun hunian idaman. Disini, kami telah menghimpun beberapa inspirasi terbaik desain rumah minimalis 2 lantai tahun 2018 yang dapat anda jadikan sebagai referensi utama.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 1

decorfacil.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2 plantapronta.com.br

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 3 construyehogar.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 4

trendir.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 5 contemporist.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 6

pinterest.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 7 us.archello.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 8

pinterest.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 9 pinterest.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 10 dwellingdecor.com

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 11 ufdshop.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 12 pinterest.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 13 architecturalhousedesignsaustralia.com.au

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 14 ebay.co.uk

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 15 pinterest.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 16 pinterest.com

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 17 homedecorinteriiordesigns.club

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 18 homify.com.mx

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 19 retrofachadas.info

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 20 pinterest.com

Itulah beberapa inspirasi terbaik untuk desain rumah minimalis 2 lantai untuk memudahlan anda dalam mencari desain terbaik yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Gaya bangunan, tampilan dekorasi, dan tata ruang dari desain rumag minimalis 2 lantai diatas tentunya sangat menginspirasi untuk dijadikan acuan dalam perencanaan pembangunan hunian anda.

Di bawah ini, kami sajikan beberapa tips mudah dan seerhana dalam membangun eksterior dan interior rumah minimalis yang menawan dan nyaman:

Gunakan Kombinasi Warna Netral

Beberapa warna netral akan terlihat sangat elegean ketika dikombinasikan dengan baik. Anda dapat mempadu-padankan warna abu tua dengan abu muda, abu dengan putih, atau putih dan hitam sebagai tampilan utama eksterior rumah anda.

Tambahkan Elemen Alami

Untuk membuat tampilan netral dari eksterior rumah minimalis terlihat lebih menarik, material-material alami selalu menjadi pilihan yang tepat. Sentuhan elemen kayu atau batuan pada dinding eksterior atau pagar rumah dapat menjadi ide dekorasi yang menawan. Beberapa tanaman hijau dengan pot yang cantik juga akan memberi warna cerah dan membuat suasana rumah lebih segar.

Buat Ruangan Leluasa

Untuk interior rumah minimalis, ada baiknya dibuat dengan tata ruang yang leluasa dengan penggunaan jumlah furniture yang diatur seminimal mungkin. Dengan begitu, anda akan memiliki tampilan interior yang elegan dengan karakter modern yang khas.

Tambahkan Beberapa Jendela

Jendela kaca yang menampilkan desain interior anda akan membuat tampilan depan rumah minimalis anda terlihat lebih mewah. Jendela atau pintu engan kaca berukuran besar memang identic dengan gaya bangunan masa kini.

Pencahaan Modern

Selain itu, beberapa pencahayaan dengan desain dan teknologo modern akan membuat rumah minimalis terlihat menawan baik pada waktu siang ataupun malah hati.

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel