25+ Inspirasi Terbaik Desain Eksterior Rumah Minimalis Tampak Depan Yang Menawan

21 Dec 2018 16:14 6554 Hits 1 Comments
Kami telah menghimpun puluhan inspirasi terbaik desain rumah minimalis tampak depan yang menawan! Pilih desain terbaik dan bangunr rumah impian anda!

Sudah tidak diragukan lagi bahwa rumah dengan konsep bangunan minimalis memang selalu terlihat menawan.  Tampilannya yang identik dengan gaya arsitektur modern menjadikannya salah satu konsep hunian yang paling banyak diminati saat ini.

Bentuk bangunan yang lebih geometris dengan garis-garis tegas, warna-warna netral yang tidak mencolok, dan material alami adalah beberapa karakter utama untuk eksterior rumah minimalis. Kombinasi seluruh elemen dekorasi menjadikan rumah minimalis tampak depan selalu terlihat menarik dan mencuri perhatian.

Pada rumah minimalis, gaya bangunannya cenderung lebih geometris dengan bentuk persegi atau persegi panjang. Jendela kaca yang besar biasanya menghias tampilan depan rumah yang membuatnya terlihat lebih mewah. Atap rumah juga seringkali dibuat rata dengan gaya rooftop. Gaya bangunan tersebut membuatnya lebih berbeda dari rumah dengan desain tradisional.

Warna utama yang digunakan pada umumnya adalah warna-warna netral seperti abu-abu, putih, atau hitam. Penggunaan warna yangtidak mencolok tersebut bertujuan untuk mempertahankan karakter sederhana dari konsep dekorasi minimalis dengan tampilan modern yang khas.

Untuk membuat ekesteriornya lebih menarik, elemen material alami biasanya digunakan untuk melengkapi dekorasi rumah. Kayu, batuan, atau tanaman hijau dapat memberi warna lain pada tampilan keseluruhan rumah minimalis sekaligus menciptakan suasana yang lebih segar dan nyaman.

Disini, kami telah menghimpun inspirasi-inspirasi terbaik desain eksterior rumah minimalis tampak depan yang sangat menawan. Anda dapat menjadikannya sebagai referensi utama dalam membangun rumah minimalis idaman anda.

Yuk, kita cek inspirasi-inspirasi desain eksterior rumah minimalis tampak depan yang telah kami himpun khusus untuk anda di bawah ini!

Desain Eksterior Rumah Minimalis Tampak Depan

rumah minimalis tampak depan 1 rebeccasbazaar.hu

 

rumah minimalis tampak depan 2 pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 3 pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 4 pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 5 pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 6 web-casa.info

 

rumah minimalis tampak depan 7 architectureartdesigns.com

 

rumah minimalis tampak depan 8 pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 9 homedesignideas.eu

 

rumah minimalis tampak depan 10 plantapronta.com.br

 

rumah minimalis tampak depan 12

pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 13 pinterest.com

rumah minimalis tampak depan 15

pinterest.com

 

rumah minimalis tampak depan 16 casa.abril.com.br

 

rumah minimalis tampak depan 17

desiretoinspire.net

 

rumah minimalis tampak depan 18 mundofachadas.com

 

rumah minimalis tampak depan 19

decorfacil.com

 

rumah minimalis tampak depan 20 instagram.com

 

rumah minimalis tampak depan 21 archdaily.com.br

 

rumah minimalis tampak depan 23 homify.jp

Itulah beberapa desain eksterior rumah minimalis tampak depan yang pastinya sangat menginspirasi anda. Inspirasi-inspirasi diatas mengkombinasikan seluruh elemen dekorasi dengan apik sehingga menghasilkan tampilan eksterior rumah yang sangat mengagumkan.

Kunci utama alam menciptakan eksterior rumah minimalis yang cantik adalah dengan mengkombinasikan seluruh elemen dekorasi secara harmonis. Bentuk bangunan, kombinasi warna, dan hiasan tambahan adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan alam mendekorasi tampilan luar rumah minimalis.

Di bawah ini, kami bagikan beberapa tips sederhana dalam membuat eksterior rumah minimalis yang menawan:

Kombinasi Warna

Seperti telah dibahas sebelumnya, bahwa dekorasi minimalis identik dengan warna-warna netral. Gunakan warna tersebut sebagai warna utama dimana anda dapat memilih satu warna tunggal atau mengkombinasikan beberapa warna netral menjadi satu.

Percantik Dekorasi Dengan Sentuhan Tambahan

Elemen-elemen alami memang menjadi pilihan populer yang banyak digunakan oleh para desainer rumah dalam mempercantik eksterior rumah minimalis. Selain itu, anda juga dapat memberi sentuhan warna cerah atau warna bold sehingga membuat eksterior rumah minimalis anda tidak terlihat terlalu polos.

Pencahayaan Yang Baik

Untuk membuat tampilan eksterior rumah minimalis anda tetap terlihat menarik pada waktu siang maupun malam hari, anda dapat memasang pencahayaan ekstra. Recessed light dan lampu sorot merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi eksterior rumah minimalis.

Konsep eksterior minimalis memang selalu mampu menciptakan tampilan keseluruhan rumah yang sangat elegan dan menawan. Tampilannya yang menganut gaya arsitektur modern sangat sesuai dengan trend dekorasi rumah masa kini yang menjadikannya hunian idaman semua orang.

Pilih desain terbaik dan bangun rumah minimalis impian anda sekarang!

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel