15 Inspirasi Terbaik Desain Rumah Sederhana Dengan Konsep Modern Paling Populer

17 Dec 2018 12:07 5665 Hits 0 Comments
Disini, kami telah mengimpun inspirasi terbaru dan terbaik untuk desain rumah minimalis 1 lantai yang sangat menawan! Pilih desain terbaik sekarang!

Di era modern ini desain rumah sederhana dengan konsep modern semakin banyak diminati. Hal ini tentunya berkaitan dengan kepopuleran konsep minimalis yang selalu menjadi pilihan utama dalam membangun rumah idaman masa kini.

Walaupun dibangun dengan sederhana, gaya arsitektur dan dekorasi rumah dengan konsep minimalis selalu terlihat elegan dan mewah. Gaya bangunan kontemporer yang terlihat lebih persegi pastinya membuat rumah minimalis tampak berbeda dari desain rumah tradisional. Terlebih lagi, pilihan warna-warna yang tidak mencolok seperti abu atau putih sebagai warna utama membuat rumah minimalis memiliki tampilan modern yang khas.

Tidak hanya tampilan luarnya, desain interior rumah minimalis juga tetap menerapkan konsep sederhana untuk mempertahankan konsep sederhananya. Tata ruangnya dibuatt efektif dan efisien dengan pemilihan desain furniture, aksesoris, dan hiasan yang modern. Jumlahnya pun dibuat seminimal mungkin untuk menciptakan kesan yang leluasa.

Konsep minimalis sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai pilihan utama terlebih jika anda memiliki lahan yang tidak terlalu luas untuk membangun hunian pribadi anda. Lahan yang terbatas tersebut dapat disulap oleh konsep minimalis menjadi hunian yang tidak hanya terlihat menawan tapi juga sangat nyaman untuk ditinggali. Dengan tata ruang dan dekorasi yang diatur dengan apik, anda tetap dapat membangun rumah impian dengan keterbatasan lahan yang anda miliki.

Disini, kami telah menghimpun beberapa inspirasi terbaik untuk desain rumah sederhana dengan konsep modern yang pastinya sangat mengagumkan. Anda pastinya akan semakin yakin untuk memilih rumah modern sederhana sebagai konsep hunian idaman anda.

Yuk kita cek inspirasi-inspirasi desain rumah sederhana dengan konsep modern dibawah ini!

Desain Rumah Sederhana

desain rumah minimalis 1 lantai 1 kingdomslivecodes.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 2 homedd4u.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 3 mueblesglobal.info

 

desain rumah minimalis 1 lantai 4 gjgardner.com.au

 

desain rumah minimalis 1 lantai 5 pinterest.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 6 insideout.com.au

 

desain rumah minimalis 1 lantai 7 lisastaton.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 8 georgianadesign.tumblr.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 9 makingmodernhome.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 11

pinterest.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 12 sfgate.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 13 aprilarchitecture.info

 

desain rumah minimalis 1 lantai 14

dwell.com

 

desain rumah minimalis 1 lantai 15 pinterest.com

Itulah beberapa inspirasi terbaik desain rumah sederhana dengan konsep modern yang tentunya dapat anda jadikan sebagai referensi utama. Gaya bangunan dari desain rumah sederhana diatas terlihat sangat menawan yang pastinya menginspirasi kita untuk memiliki hunian dengan desain serupa.

Konsep minimalis dapat menjadikan rumah sederhana terlihat menawan luar dan dalam dengan tampilan kekinian yang elegan. Selain itu, atmosfir yang ditawarkan pun terasa sangat nyaman dengan tata ruang yang diatur sengan apik dan cermat.

Di bawah ini, kami sajikan beberapa tips singkat untuk membuat desain rumah sederhana yang menawan dan nyaman:

Pilihan Warna Utama

Warna-warna yang terlihat kalem seperti putih, abu-abu, atau beige merupakan pilihan tepat untuk menjadi warna utama pada rumah minimalis. Warna tersebut mampu memberi tampilan yang menawan dengan tetap mempertahankan karakter sederhana dari konsep minimalis.

Elemen Material Alam

Untuk membuat tampilan netral dari rumah dengan desain minimalis terlihat lebih menaril dan tidak terlalu polos, anda dapat menambahkan elemen material alami untuk dekorasinya. Kayu, batu, ataupun tumbuhan hijau merupakan pilihan popular yang dapat mempercantik rumah minimalis.

Kombinasi Warna

Sebenarnya anda dapat menggunakan satu warna saja sebagai warna utama untuk tampilan luar dan dalam rumah minimalis. Namun tidak ada salahnya untuk menambahkan warna lain pada dekorasinya. Kombinasi beberapa warna netral atu menambahkan sentuhan warna mencolok pada tampilan netralnya dapat menjadi pertimbangan anda.

Pencahayaan Optimal

Baik untuk eksterior atau interiornya, pencahayaan yang optimal menjadi hal wajib dalam membangun desain rumah sederhana. Selain akan membuat suasana lebih nyaman, pencahayaan yan baik juga akan membuat rumah anda terlhat lebih menarik biak pada waktu malam ataupun siang.

Tags

About The Author

Ilham Akbar 26
Novice

Ilham Akbar

I love to read, write, and talk about lots of things.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel