Meraih Sukses Hidup

29 Aug 2018 08:38 1313 Hits 0 Comments
Sukses hidup dimulai dari diri sendiri
Sukses dalam hidup menjadi dambaan setiap orang.Sukses tidak lahir secara instant ,tidak muncul begitu saja .Ia butuh proses yang  panjang dan waktu lama hingga kemudian meraih kesuksesan .
 
Sukses itu tak semudah membalik tangan dan kalau sukses itu mudah membuat seseorang tidak mau ikhtiar,tidak mau berusaha ,tidak mau bekerja maunya enaknya saja jadi seorang pemalas .Sukses butuh perjuangan,pengorbanan materi ,tenaga,fikiran,waktu hingga airmata.
 
Sukses tidaklah mudah tidaklah segampang membalikkan tangan Setiap orang ingin hidup sukses dan semua orang berusaha untuk sukses dalam hidupnya .Seseorang yang sukses adalah mampu mengembangkan diri sendiri sehingga karakter,sikap ,perilaku berkembang ke arah yang lebih baik.Dari sikap seseorang yang mampu mengembangkan diri ini bisa mendorong motivasi ,semangat seseorang untuk meraih kesuksesan dalam karir,usaha berbagai aktifitas lainnya ini adalah kunci sukses hidup .
 
Kunci sukses hidup seseorang terletak pada diri sendiri,pasalnya diri sendiri yang memahami karakter,perasaan,ego,kata hatinya sendiri .Dari diri sendiri ini pula yang mampu menciptakan,membangun energi positif kemudian dari energi positif akan membuat kesadaran diri meningkat yang nantinya bisa mengatur ,mendidik pikiran dan perasaan yang ada pada diri sendiri .
 
Dari sikap ini pula seseorang bisa mengontrol emosi,sifat egonya sendiri ,merasa bahagia,semangat menjalani hidup,merasa damai,tenang menghadapi berbagai masalah,sabar,ikhlas,berfikir positif akan menemukan kunci sukses hidup.
 
Kunci sukses terletak pada diri sendiri,tetapi terkadang diri sendiri egois mau menang sendiri dalam meraih sukses membuat sukses seringkali tertunda akibat keegoisan diri sendiri.Bagaimana bisa meraih kunci sukses hidup diri sendiri egois seperti ini membuat diri sendiri tidak merasakan kebahagian hidup.
 
Kunci sukses yang lain tak kalah menarik adalah menghilangkan pikiran negatif pada diri sendiri kemudian kurang sabar mencapai sukses membuat sukses semakin tidak cepat tercapai .Seseorang yang ingin sukses hidup terkadang melakukan kegiatan ekstrem yang tak biasa demi
meraih kesuksesan seperti orang lain yang ada sekitarnya .
 
Tak peduli lagi apakah jalan menuju sukses dengan cepat itu haram atau halal yang terpenting meraih sukses kemudian sukses itu tidak tercapai akibat tidak mau belajar merasa hebat terus tidak mau belajar pada orang lain.Zaman sekarang terkadang merasa sukses tidak mau mendengar perkataan orang lain ,tidak mau mendengar nasehat dari orang lain .
 
Merasa dirinya paling hebat membuat diri sendiri tak perlu butuh orang lain dan tidak mau belajar pada orang lain akibat telah memiliki gaya hidup tersendiri ,unik beda sama orang lain membuat sukses tidak bisa diraih sesuai harapan selama ini
Tags

About The Author

Suryatiningsih 45
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel