Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

17 Aug 2018 11:28 2036 Hits 0 Comments
Mencintai diri sendiri itu memang penting membuat diri sendiri lebih percaya diri dan mengenal diri sendiri
      Cinta itu indah.
Kadang mudah lebih mencintai orang lain dari pada mencintai diri sendiri.Mencintai orang lain boleh saja ,tetapi lebih mencintai diri sendiri dulu baru mencintai orang lain .
       
     
  Mencintai diri sendiri apa adanya berarti dapat menerima keadaan diri sendiri apa adanya termasuk kelebihan yang dimiliki tanpa merasa tinggi hati ,namun disisi lain diri sendiri juga berlapang dada merangkul semua kekurangan tanpa ditutupi atau dengan kata lain mencintai diri sendiri sepenuh hati tanpa syarat.
 
 
       Mencintai diri sendiri itu penting.Pentingnya mencintai diri sebelum mencintai orang lain untuk memberi kebaikan pada diri sendiri.Setiap orang ingin hidup bahagia sampai tak mau menghiraukan diri sendiri .
       
   
   Diri sendiri sibuk mencintai orang lain,tetapi diri sendiri dilupakan membuat diri sendiri terabaikan .Padahal diri sendiri perlu dicintai biar diri sendiri bisa mengenal diri sendiri .Diri sendiri jadi lebih bahagia ,karena diri sendiri bisa menerima diri sendiri apa adanya sepenuh hati .
     
     
  Disisi lain mencintai diri sendiri membuat mental menjadi kuat dan tegar dalam menghadapi berbagai ujian yang datang dari Allah Pentingnya mencintai diri membuat diri sendiri hidup bahagia seperti orang lain.
     
   
  Bagaimana bisa mencintai orang lain diri sendiri diabaikan membuat diri sendiri juga merasa dilupakan .Mencintai diri sendiri membuat diri sendiri lebih baik dari sebelumnya.
     
   
   Mencintai diri sendiri menjadi penting dan lebih berarti ,pasalnya dari mencintai diri sendiri seseorang bisa menghargai diri sendiri.Kebahagian diri sendiri perlu dipriotaskan biar diri sendiri merasa bahagia .Menghargai diri sendiri ketika melakukan kesalahan dan mengakui,menerima kesalahan yang dilakukan selama ini.
   
     
  Dari kesalahan yang dilakukan kesehatan mental diri teruji,terjaga membuat semangat melakukan sesuatu.Pentingnya mencintai diri sendiri membuat diri sendiri lebih percaya diri .Disaat diri sendiri bisa menerima diri sendiri apa adanya membuat diri sendiri bisa melakukan apapun yang dingin dengan rasa percaya diri .
   
 
    Mencintai diri sendiri bisa mencapai apa yang diimpikan selama ini ,karena diri sendirilah yang lebih tahu apa yang terbaik buat diri sendiri .Mencintai diri sendiri memberi kekuatan,energi pada diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik .             
 
      Alasan pentingnya mencintai diri sendiri adalah membangun keyakinan pada diri sendiri .Membangun keyakinan diri dengan ngobrol dengan diri sendiri adalah cara sederhana mencintai diri sendiri disaat sendiri entah didepan cermin.Ngobrol dengan diri sendiri membuat diri sendiri bisa menilai diri sendiri mampu memberi motivasi pada diri sendiri untuk lebih baik.
     
      Alasan pentingnya mencintai diri sendiri bisa lebih mudah menerima orang lain apa adanya dilingkungan sekitar kemudian tak kalah menarik mencintai diri sendiri  membuat diri sendiri gampang berfikir positif juga menjadi bagian dari sifat perilaku positif .
     
       Mencintai diri sendiri membuat diri sendiri berfikir positif mampu diri sendiri percaya diri 
Selain itu mencintai diri sendiri ternyata membuat pribadi lebih optimis kemudian dari mencintai diri sendiri membuat semangat menambah kualitas diri.
Tags

About The Author

Suryatiningsih 45
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel