Empat Aplikasi iOS yang Anda Butuhkan Saat Ini

2 Jan 2013 13:00 2838 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apabila Anda baru saja membeli sebuah perangkat iOS terbaru, ada beberapa aplikasi yang dapat dipilih di App Store. Namun dengan hampir 750.000 aplikasi yang tersedia, tentunya akan menjadi pekerjaan melelahkan memilih aplikasi iOS mana yang terbaik. Dalam daftar berikut terdiri dari aplikasi-aplikasi baik populer ataupun aplikasi terbaru.

Apabila Anda baru saja membeli sebuah perangkat iOS terbaru, ada beberapa aplikasi yang dapat dipilih di App Store. Namun dengan hampir 750.000 aplikasi yang tersedia, tentunya akan menjadi pekerjaan melelahkan memilih aplikasi iOS mana yang terbaik. Dalam daftar berikut terdiri dari aplikasi-aplikasi baik populer ataupun aplikasi terbaru. Setiap aplikasi ini tersedia bagi perangkat iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Photo Toaster Ada begitu banyak aplikasi foto bertebaran di App Store. Dengan tren jejaring sosial seperti yang ditawarkan oleh Instagram dan aplikasi serupa, editing foto tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pencinta fotografi mobile. Maka aplikasi PhotoToaster dapat menjadi awal baik untuk menyelam ke dalam dunia fotografi mobile. PhotoToaster cukup lama menjadi salah satu alternatif selain Instagram dalam urusan editing foto. Ada begitu banyak efek untuk sekedar mempercatik citra foto itu sendiri. Cukup mainkan jemari Anda, maka sebuah foto akan siap dibagikan secara online. Bahkan Anda dapat membuat sebuah kartu pos menggunakan aplikasi buatan East Coast Pixels, Inc. ini. Bagi Anda yang tidak sabar ingin menggunakannya, Anda dapat mengunduh PhotoToaster seharga $1.99 di sini.

Netflix Netflix terhitung sebagai aplikasi iOS yang telah hadir cukup lama. Namun bagi para pengguna perangkat iOS, sayang untuk melewatkan aplikasi satu ini. Ketika Anda merasa mendapatkan akses streaming yang terbatas, Anda cukup mengakses Netflix dan dapatkan akses instan acara-acara televisi, film, dokumentasi, dan lainnya langsung dari perangkat iOS. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda bawa kemanapun. Saat tengah berada dalam perjalanan, Anda dapat dengan cepat memilih banyak saluran streaming dengan kualias high definition dan kelancaran yang diberikannya. Layanan yang dikembangkan oleh Netflix, Inc. ini tersedia bagi perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini 

Fayve Dalam daftar aplikasi iOS di atas Netflix memang menjadi pilihan utama. Namun, tidak semua orang memiliki sebuah akun Netflix. Layanan satu ini dapat menjadi solusi menarik untuk dicoba. Aplikasi browsing film ini mengambil sudut pandang berbeda dalam hal pencarian film yang dicakup sebagian besar layanan online serupa. Menggunakan tampilan interface menarik, Fayve memanfaatkan film dan hiburan televisi menggunakan layanan seperti iTunes, Redbox, Hulu Plusm, bahkan Netflix dan menampilkannya agar Anda dapat mencari berbagai hal melalui satu aplikasi saja. Di samping kemampuannya mencari film serta hiburan televisi dengan mudah, Fayve memungkinkan Anda melihat halaman tampilan untuk mendapatkan informasi tambahan. Maka Anda akan mendapatkan berbagai informasi mulai dari biografi aktor hingga rekomendasi film-film terbaru. Apabila Anda pengguna perangkat iPad, Fayve dapat menjadi browsing tool terbaik yang tersedia saat ini. Pasalnya interface aplikasi yang dikembangkan Vulcan Technologies ini sangat mudah digunakan. Jika Anda ingin menonton fil dan ingin seluruh daftarnya terdapat dalam satu aplikasi, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

Fifa Soccer 13 Dengan jutaan penggemar sepak bola yang tersebar di seluruh dunia, rasanya tak lengkap memasukkan aplikasi iOS satu ini. Fifa Soccer awalnya hadir sebagai game populer dalam dalam permainan konsol. Game ini telah mengalami sejumlah peningkatan setiap tahunnya, dan diklaim sebagai game terbaik untuk genre sepak bola. Anda tidak hanya dapat memainkan sekitar 5000 tim berlisensi, dengan lebih dari 15.000 pemain di lebih dari 30 liga di dunia, pola permainan Fifa Soccer 13 akan sangat menarik untuk dicoba. Skill pergerakan pemain semakin bertambah. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk bertarung mendapatkan tempat dalam sebuah turnamen, ataupun mode permainan lainnya. Jika Anda seorang penggila sepak bola sejati, maka game ini patut dimainkan pada perangkat iOS Anda. Unduh game ini seharga $6.99 di sini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel