7 Artis Cover Lagu yang Terkenal di Youtube

26 Oct 2016 15:29 25438 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Inilah orang-orang yang sukses dan terkenal di Youtube karena sering meng-cover lagu-lagu.

Di jaman sekarang kemunculan jejaring sosial sangatlah menguntungkan bagi semua orang, lebih kerennya lagi banyak yang terkenal lewat jejaring sosial itu. Melalui jejaring sosial mereka menyalurkan bakat-bakat mereka, berikut ini 7 Artis Cover Lagu yang Terkenal di Youtube.

1) Kurt Hugo Schneider

Kurt Hugo Schneider ini lahir di Baltimore, Maryland pada tanggal 7 September 1988. Dia adalah produser, musisi, penyanyi dan penulis lagu. Kurt pertama kalinya menarik perhatian media yaitu setelah meng-cover lagu medley milik Michael Jackson. Videonya itu menjadi video nomor 4 yang terbanyak ditonton di channel Youtube milikinya dengan jumlah viewers lebih dari 34 juta. Dia sering melakukan kolaborasi dengan artis Youtube lainnya, seperti Sam Tsui, Tiffany Alvord, Megan Nicole, Max Schneider, Alex Goot dan lain-lain. Sekarang channel Youtube milik Kurt Hugo ini telah memiliki sekitar 7 juta subscriber.

 

2) Sam Tsui

Samuel Tsui atau yang lebih dikenal dengan Sam Tsui lahir pada tanggal 2 Mei 1989 dan Ia dibesarkan di Blue Bell, Pensylvania. Dia adalah penyayi, penulis lagu dan video produser. Sam Tsui sering meng-cover lagu bareng Kurt Hugo, mulai dari lagunya Adele, Bruno Mars, Taylor Swift dan Justin Timberlake. Karena sering meng-cover itulah dia mulai terkenal dan pada tahun 2011 dia mulai membuat channel Youtubenya sendiri yang terpisah dari Kurt Hugo. Sekarang channel Youtube miliknya ini telah memiliki 2 juta subscriber.  

 

3) Megan Nicole

Megan Nicole Flores lahir di Houston, Texas pada tanggal 1 September 1993. Dia adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang memulai debut di Youtube pada tahun 2009. Video pertamanya yaitu cover lagu Use Somebody dari Kings Of Leon. Setelah itu di meng-cover beberapa lagu mulai dari Bruno Mars, Katy Perry, Justin Bieber, dll. Dia juga pernah kolaborasi dengan artis Youtube lainnya, seperti Boyce Avenue, Tiffany Alvord dan masih banyak lagi. Dan sekarang channel youtube miliknya itu sudah punya lebih dari 3 juta subscriber.

 

4) Alex Goot

Alexander George Gut lahir pada tanggal 15 Maret 1988 di Poughkeppsie, New York. Dia adalah seorang penyanyi-penulis lagi dan multi instrumentalist. Dia memulai rekaman sejak tahun 2004, dan sejak saat itu di mulai terkenal di jejaring sosial. Dia pernah berkolaborasi dengan sesame artis Youtube, seperti Kurt Hugo Schneider, Megan Nicole, Sam Tsui dan yang lainnya. Channel Youtube miliknya ini sekarang telah memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

 

5) Boyce Avenue

Boyce Avenue merupakan grup Band Puerto Rican-American yang dibentuk di Sarasota, Florida pada tahun 2004. Boyce Avenue ini dibentuk oleh Alejandro Luis Manzano dan kedua saudaranya yaitu Daniel Enrique Manzano dan Fabian Rafael Manzano. Nama Boyce Avenue sendiri diambil dari nama sebuah jalan sewaktu mereka bertiga masih anak-anak. Mereka mulai menjadi artis Youtube pada tahun 2007, bisa dibilang mereka ini seniornya artis-artis youtube. Mereka sering kolaborasi dengan artis youtube lainnya, seperti Megan Nicole, Alex Goot, Fifth Harmony, Tiffany Alvord, dll. Channel youtube mereka sekarang sudah memiliki lebih dari 8 juta subscriber.

 

6) Pentatonix

Pentatonix atau yang dikenal juga PTX ini adalah grup cappella Amerika dari Arlington, Texas yang terdiri dari 5 anggota, yaitu Avi Kaplan, Scott Hoying, Kirstin Maldonado, Kevin Olusola dan Mitch Grassi. Pentatonix ini terbentuk pada tahun 2011. Ciri khas mereka yaitu mereka punya gaya aransemen mereka sendiri dan juga didukung oleh karakter suara yang unik pada setiap anggotanya. Saat ini channel Youtube mereka sudah punya lebih dari 11 juta subscriber.

 

7) Maddi Jane

Madeleine Jane Gray atau yang lebih dikenal Maddi Jane lahir pada tanggal 4 September 1998 di Chicago, Illinois. Dia adalah penyanyi yang terkenal lewat lagu yang di covernya di Youtube. Salah satu cover lagu yang terkenal dari Maddi Jane ini adalah lagu Price Tag dari Jessie J, cover lagu ini telah ditonton lebih dari 90 juta viewers. Dan saat ini channel Youtube miliknya sudah ada lebih dari 1 juta subscriber.

 

Itu lah, 7 Artis cover lagu di Youtube yang paling terkenal. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk berkarya seperti mereka. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Tags Youtube Video

About The Author

Ryan 31
Ordinary

Ryan

Seorang manusia yang masih belajar, haus akan pengalaman

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel