Cara Ampuh Membunuh Kecoa Ala Orang Jepang

30 Jun 2016 08:00 3923 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Metode membunuh kecoa dengan dua jenis alat saja.

Siapa yang tidak kenal binatang yang cukup ditakuti baik karena bentuknya ataupun karena sifatnya yang suka bergerak diam-diam dan tahunya sudah hinggap di tubuh kita.

Kecoa adalah nama binatang tersebut.

Binatang yang satu ini memang kerap membuat gempar seisi rumah ketika mereka menempel di tembok rumah atau bahkan di pakaian atau mungkin juga bagian tubuh dari sang penghuni rumah.

Oleh karena itu, banyak orang yang secara reflek mengambil sapu atau benda-benda keras terdekat untuk membunuh kecoa yang memiliki aura intimidasi tinggi tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa membunuh kecoa dengan cara memukul ataupun menginjaknya sangatlah tidak disarankan karena ketika kecoa tersebut mati dan isi perutnya berceceran, dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Hal tersebut dikarenakan pada seekor kecoa biasanya terdapat berbagai macam cacing parasit yang memang dianggap berbahaya jika sampai terkena manusia.

Oleh karena itu, membunuh kecoa dengan semprotan serangga lebih direkomendasikan untuk dilakukan.

Tapi sayangnya, metode dengan menyemprot menggunakan semprotan serangga ini juga cukup berbahaya bagi manusia jika aktivitas tersebut dilakukan terlalu sering. Salah satu akibatnya mungkin adalah gangguan pernapasan.

Di Jepang, metode membunuh kecoa dengan semprotan serangga adalah metode yang paling sering dilakukan. Seiring dengan berkembangnya zaman, metode tersebut pun kemudian berkembang sampai ke tahap yang bisa dianggap sebagai ide cemerlang.

Dengan meminimalisir dampak terhadap manusia, sebagian penduduk Jepang, menggunakan botol air mineral kosong sebagai wadah kontaminasi gas yang disemprotkan lewat semprotan serangga.

Sehingga ketika kecoa terperangkap di dalam botol dan semprotan serangga disemprotkan, gasnya tidak akan menyebar kemana-mana dan juga akan secara cepat membunuh kecoa yang berada di dalam are kontaminasi tersebut.

Berikut adalah cara mudah membuat botol perangkap pembunuh kecoa ala orang Jepang yang dapat secara cepat membunuh kecoa serta meminimalisir dampak terhadap manusia di sekitarnya.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa perangkap pembunuh kecoa ini hanya membutuhkan dua benda saja, yakni botol air mineral yang ukurannya cukup besar, serta semprotan serangga andalan Anda yang biasa Anda gunakan untuk menyemprot nyamuk.

 

1. Siapkan Botol Air Mineral Kosong

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, botol yang harus disiapkan adalah botol dengan ukuran yang cukup besar, agar ada cukup ruang untuk menangkap kecoa tersebut.

 

2. Gunting/Potong Botol

Setelah botol sudah siap, potong bagian bawah dari botol dengan cutter, pisau ataupun gunting dengan rapi sehingga bagian bawahnya memiliki lubang. Selain itu, buang juga tutup botolnya karena lubang tutup botol akan digunakan sebagai lubang tempat arah masuk semprotan serangga.

 

3. Perangkap Siap Digunakan

Setelah botolnya selesai digunting atau dipotong dengan rapi, perangkap sudah siap untuk digunakan. Cara untuk menggunakannya sendiri sangat mudah, yaitu dengan menempel kan bagian bawah botol ke kecoa yang ingin dibunuh, kemudian menyemprotkan sedikit semprotan serangga lewat lubang atas dan menutup lubangnya sementara sampai kecoanya mati.

 

 

sumber gambar: Hamusoku

Tags Unik

About The Author

Fahd M. 75
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel