Masih Melajang Hingga Sekarang? Mungkin Anda Tidak Punya 5 Hal Berikut

12 May 2016 08:00 2167 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Jadilah pria yang didambakan kaum wanita dengan menerapkan 5 hal ini pada diri Anda.

Jika Anda pria yang sedang mencari pasangan hidup, mungkin hingga saat ini Anda penasaran tentang alasan “kenapa yah tidak ada yang mau sama saya?”

Hal-hal pesimis mulai dari perasaan bahwa wajah kurang tampan, atau tidak punya banyak uang pun muncul. Sampai-sampai ada yang coba-coba dengan operasi plastik atau mungkin mencari uang dengan menghalalkan segala cara.

Satu hal yang perlu diingat, wanita yang baik itu tertarik dengan seorang pria bukanlah karena keelokan fisik atau hartanya yang banyak.

Mereka itu biasanya tertarik pada seorang pria karena mereka sudah bisa menilai apakah pria tersebut memiliki masa depan yang cerah atau masa depan yang suram.

Lalu apa saja yang harus dimiliki seorang pria agar dianggap sebagai pria yang memiliki masa depan cerah?

Setidaknya ada 5 hal yang harus ditanamkan kepada diri Anda para pria, jika Anda ingin terlihat promising di depan mata wanita yang melirik Anda.

 

1. Bersikap Optimis dan Selalu Berpikiran Positif

Orang yang optimis di dalam hidupnya akan selalu memiliki pikiran terhadap setiap hal yang dihadapi atau dilakukan walaupun apa yang dihadapi atau dilakukan merupakan kekurangan yang ada pada dirinya.

Jenis pria seperti ini memiliki sikap optimis dikarenakan mereka percaya bahwa setiap masalah itu pasti ada solusinya. Dan setiap solusi itu dapat ditemukan dengan berusaha keras.

 

2. Punya Investasi

Mungkin terlihat jelas disini bahwa pria yang memiliki investasi itu memiliki masa depan yang cerah. Hal tersebut dikarenakan mereka yang berinvestasi adalah mereka yang percaya masih ada hari esok dan esoknya lagi.

Oleh karena itu, mereka akan selalu bersiap untuk menghadapi hari-hari tersebut dengan apa yang mereka persiapkan dari sekarang.

 

3. Suka Membantu Orang Lain yang Dalam Kesusahan

Mungkin dari satu sisi, yaitu sudut pandang yang umum, membantu orang lain adalah sebuah hal yang memperlihatkan bahwa penolong tersebut memiliki sifat yang baik.

Namun di sisi lain, mereka yang suka menolong ini dapat juga dikatakan sebagai orang yang sedang “menabung” untuk masa depannya. Karena bisa saja orang yang pernah ditolong akan membalas kebaikannya di masa depan sehingga nasibnya berubah.

 

4. Tidak Suka Bergantung pada Orang Lain

Tidak suka bergantung pada orang lain disini bukan karena malu atau malas untuk membalas budi. Melainkan tidak suka bergantung karena mereka lebih suka berusaha sendiri sebelum memilih pilihan untuk menerima bantuan orang lain.

 

5. Memiliki Tujuan Hidup yang Jelas

Seseorang dengan tujuan hidup biasanya adalah mereka yang sudah tahu apa yang ingin dilakukan di masa depan.

Seorang pria yang jelas tujuan hidupnya biasanya memang banyak dilirik para wanita karena para pria tersebut dianggap sebagai orang yang sudah dapat menjamin kehidupannya baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

 

 

 

 

About The Author

Fahd M. 76
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel