3 Metode Menghasilkan Uang Lewat Bermain Game

9 May 2016 11:32 8013 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bisa mendapatkan penghasilan mulai dari jutaan rupiah hingga milyaran rupiah.

Bermain game awalnya merupakan salah satu cara untuk melepaskan stress berlebih atau salah satu cara yang digunakan orang-orang untuk mencari kesenangan.

Namun sekarang ini, tidak sedikit dari mereka yang berkecimpung di dunia game mencari uang lewat game yang dimainkannya, khususnya game-game yang membutuhkan koneksi ke internet atau yang kita sebut sebagai game online.

Masih teringat di benak kita, beberapa waktu yang lalu internet atau yang lebih spesifiknya zona para gamers pernah terusik dengan kemunculan berita serta rencana KPAI yang ingin memblokir 15 game yang ada di Indonesia dikarenakan dampak yang ditimbulkan dari semua game tersebut cukup mengkhawatirkan bagi anak-anak.

Namun rencana tersebut sepertinya kandas sudah. Hal tersebut dikarenakan Kemdikbud yang seharusnya bekerja sama dengan KPAI untuk melakukan pemblokiran tersebut menyatakan bahwa setiap game itu sudah ada rating-nya, sehingga yang harus menghalangi anak untuk bermain game dengan rating yang tidak sesuai adalah peran orang tua dan mereka yang berada di sekeliling anak tersebut.

Oleh karena itu, daripada memblokir 15 game yang jelas-jelas merampas hak mereka yang sudah sah untuk memainkan game-game tersebut, Kemdikbud yang bekerja sama langsung dengan Kemkominfo lebih memilih untuk membuat Indonesia Game Rating System atau yang disingkat IGRS.

Jadi nantinya, para orang tualah yang berperan penting untuk memandu anaknya ketika memilih game-game yang ingin dimainkan.

Kembali lagi ke topik utama, mungkin awalnya kita tidak dapat membayangkan bagaimana sebuah game yang asalnya hanya menjadi sebuah hobi atau cara seseorang untuk mencari kesenangan bisa menghasilkan uang jutaan hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Tapi semakin kesini, orang-orang baik mereka yang menjadikan game sebagai tempat mencari penghasilan tambahan, ataupun mereka yang bermain game sebagai sumber penghasilan utamanya, semakin lihai saja dalam mencari uang lewat bermain game.

Banyak cara mendapatkan uang dari game. Tapi disini saya akan mengklasifikasikannya menjadi dua jenis saja yakni mencari uang di dalam game secara Legal dan mencari uang di dalam game secara Ilegal dimana pembahasannya akan saya mulai pada halaman berikutnya.

 

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel