6 Tempat ini Terlihat Normal dari Luar, Tapi Ketika Melihat Bagian Dalamnya?

22 Apr 2016 14:20 5109 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
beberapa diantaranya punya sejarah yang unik dan mengerikan.

Rumah kuno yang sudah tidak berpenghuni ataupun sisa-sisa reruntuhan suatu bangunan; kedua jenis tempat tersebut biasanya dipercaya oleh orang-orang sebagai tempat yang angker dan menyeramkan.

Tapi, tidak semua bangunan yang menyeramkan atau angker itu memiliki penampakan yang seperti kita pikirkan.

Terkadang, tempat-tempat tersebut memiliki penampilan yang sekilas terlihat normal-normal saja seperti tempat-tempat pada umumnya.

Contohnya adalah 6 tempat berikut yang secara penampilan terlihat biasa-biasa saja, padahal dibaliknya terdapat hal-hal yang dapat membuat kita kaget, dan berharap tidak pernah menginjakkan kaki ke tempat tersebut.

 

1. Wahana Pirate of the Carribean di Disneyland

Disneyland mungkin adalah tempat bagi orang-orang yang ingin bersenang-senang atau mencari hiburan ketika menghabiskan waktu luangnya.

Tapi tahukah Anda, menurut mereka yang pernah bekerja di Disneyland, salah satu wahana di tempat rekreasi tersebut ternyata digunakan sebagai tempat menaburkan abu dari orang-orang tercinta yang telah meninggal dunia.

Wahana tersebut adalah wahana Pirate of the Carribean.

Dilansir oleh LA times pada tahun 2007, menurut para bekas karyawan di Disneyland, hal tersebut adalah sebuah hal yang sering terjadi.

 

2. Rumah Sakit yang pernah merawat dua diktator asal Jerman

Nama rumah sakit tersebut adalah Beelitz Heilstatten. Yaitu sebuah rumah sakit di Jerman yang saat ini menjadi sebuah rumah sakit yang sudah tidak digunakan lagi.

Walaupun ketika dilihat dari luar bangunan bekas rumah sakit ini terlihat seperti bangunan-bangunan tua normal lainnya, rumah sakit ini ternyata memiliki rekaman sejarah kelam pada masa pemerintahan Hitler.

Di rumah sakit inilah Hitler mendapatkan perawatan medis pada matanya hingga ia sehat kembali. Selain itu, di rumah sakit ini jugalah sempat terjadinya serangan gas mustard pada Perang Dunia I.

Yang membuat rumah sakit ini menyeramkan bukanlah itu saja.

Yang membuat rumah sakit ini cukup menyeramkan adalah para staff dari rumah sakit ini yang sepertinya memiliki “hobi” untuk mengoleksi para diktator Jerman.

Seperti setelah beberapa tahun Hitler selesai dirawat di rumah sakit ini, Seorang komunis Jerman Timur bernama Erich Honecker juga dirawat disini.

Sebagai informasinya, Erich Honecker adalah pemimpin dari GDR, dimana ia menjadi orang yang bertanggung jawab atas peristiwa di tembok Berlin dan juga kemunculan Stasi.

Dan walaupun tidak ada bukti yang kuat, kabarnya Kaiser Wilhelm juga pernah dirawat di rumah sakit tersebut.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel