5 Smartphone dengan Harga 1 Juta ke Bawah ini punya Kamera yang Mantap

15 Apr 2016 16:35 7241 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak ada smartphone dengan kamera bagus di bawah 1 juta? kata siapa?

Jika sebelumnya saudara Hilman sudah memberikan pencerahan kepada kita semua yang mencari smartphone dengan kamera terbaik dengan budget di atas 1 jutaan, lalu bagaimana dengan kita yang punya budget di bawah 1 juta?

Apa ada smartphone dengan harga di bawah 1 juta tapi dapat memberikan hasil kamera yang baik? Atau setidaknya kamera tersebut bukanlah kamera pembohong dimana yang asalnya ganteng jadi jelek setelah difoto atau sebailknya.

Di bawah ini adalah 5 smartphone di bawah 1 juta dengan kualitas kamera yang menurut saya worth for the money.

 

1. Evercoss Winner Y

Smartphone dengan harga di bawah satu juta ini menurut saya layak dimasukkan ke dalam salah satu smartphone dengan harga di bawah 1 jutaan karena pada ukuran layarnya yang 5 inch, smartphone bertenaga prosesor octa core ini sudah dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Kamera belakangnya juga bukanlah kamera yang biasa hadir pada kamera kelas bawah, karena pada kamera belakangnya ini sudah tertanam fitur Autofocus yang juga didukung oleh kehadiran LED Flash untuk memotret di dalam keadaan gelap.

Kamera depannya juga cukup besar untuk smartphone dengan harga di bawah 1 juta. 5MP? Cukup deh untuk selfie bersama pacar tersayang. Atau bagi yang jomblo, selfie bersama pemandangan indah di belakangnya barangkali?

Harga Smartphone ini per 15 April 2016: Rp. 950.000,-

 

2. Mito Fantasy Selfie 2 A18

Smartphone merek Mito yang dikenal orang Sunda dengan sebutan “Mitoha” atau jika diartikan  ke dalam bahasa Indonesia menjadi “mertua” adalah sebuah smartphone sejuta umat yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Salah satu smartphone andalannya adalah Mito Fantasy Selfie 2 A18, yaitu sebuah smartphone bertenaga prosesor quad core dengan salah satu kelebihannya yang terletak pada bagian kamera.

Untuk sebuah smartphone, kamera 12MP umumnya terdapat pada smartphone di atas 1,5 juta rupiah. Namun pada smartphone merek Mito, kamera tersebut hadir pada smartphone yang pada saat ini harganya berada di angka 1 juta ke bawah.

Kamera 12MP yang dimiliki Mito Fantasy Selfie 2 A18 adalah sebuah kamera putar yang memiliki fitur autofocus serta lampu flash.

Dengan kata lain, pada smartphone ini tidak ada yang namanya kamera depan karena fungsi kamera  tersebut sudah teratasi dengan jenis kamera yang ada pada smartphone ini yaitu kamera putar.

Harga smartphone ini per 15 April 2016: Rp. 770.000,-

Tags Smartphone

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel