5 Smartphone 1-Jutaan dengan Kamera Terbaik (13MP)

15 Apr 2016 13:17 5807 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone murah dengan spesifikasi tinggi menjadi salah satu alasan banyaknya ponsel pintar dengan kamera terbaik (13MP) hanya dengan harga 1-jutaan

Smartphone dengan kamera terbaik harga 1-jutaan ternyata cukup banyak beredar di pasaran.  Anda yang membutuhkan ponsel pintar dengan kamera kualitas terbaik ini tidak perlu lagi merogoh kocek besar. Maraknya ponsel pintar murah dengan spesifikasi tinggi menjadi salah satu alasan banyaknya ponsel pintar dengan kamera terbaik (13MP) hanya dengan harga 1-jutaan saja.

Lantas, apasajakah produk ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 1-jutaan ini?


Xiaomi Redmi Note 2

Meskipun produk ini tidak rilis resmi di Indonesia, banyak orang yang menyukai produk yang satu ini. Maklum saja, Redmi Note 2 menjadi primadona lantaran spesifikasi yang ditawarkannya cukup menjanjikan. Lebih menjanjikan dibandingkan dengan Redmi Note 2 yang dibawa resmi oleh Xiaomi Indonesia.

Kalau tak percaya tengok saja spesifikasi ponsel ini. Merek lain dengan spesifikasi serupa dibandrol dengan harga yang relatif lebih mahal. Nah, sementara Xiaomi Redmi Note 2 hanya sekitar Rp 1,7 juta.

Dengan rentang harga tersebut, Redmi Note memiliki kamera yang mumpuni. Kamera belakangnya dilengkapi dengan kamera 13MP  yang juga dilengkapi fitur autofokus, LED Flash, BSI Sensor, Aperture F/2.2 , 28mm wide angle, touch focus, dan smile detection.

Dengan semua fitur terbaik yang ada tersebut, Xiaomi Redmi Note bisa menjadi pilihan sebagai smartphone 1-jutaan dengan kamera terbaik.


Harga RP 1.758.100

 

Andromax R2

Kalau mau smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan memiliki banyak fitur, maka Andromax R2 jawabannya. Smaartphone yang sudah dilengkapi dengan prosesor Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 ini adalah pilihan terbaik di harga 1-jutaan.

Betapa tidak? Produk hasil kerjasama Smartfren dengan Hisense ini sudah mendukung jaringan 4G. Selain itu, ini adalah satu dari dua produk yang sudah memiliki fitur VoLTE dari Smartfren. Fitur ini memungkinkan Anda menelepon menggunakan jaringan 4G yang bisa menghasilkan suara jernih dan jelas.

Soal kamera, jangan ragu. Andromax R2 memiliki spesifikasi yang sama dengan Hisense Pureshot karena pada dasarnya memang sama-sama dibuat Hisense. Perlu diketahui, Hisense Pureshot merupakan salah satu smartphone dengan kamera terbaik 13 MP AF BSI sensor with Dual LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic).


Harga  1.766.960
 

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel