Ini Dia 7 game Android Seru yang Membuat Otak Kerja Keras

20 Sep 2016 10:00 10308 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
ketujuh game tersebut memiliki genre puzzle.

Siapa disini pecinta game puzzle?

Bagi mereka para pecinta game puzzle, khususnya game puzzle yang diperuntukkan untuk Android. Pasti semakin lama game yang sedang dimainkan semakin terasa membosankan.

Hal tersebut bisa terjadi karena Anda berkemungkinan telah mengetahui trik untuk memecahkan puzzle pada game yang Anda mainkan.

Tapi jangan khawatir, kalau Anda bosan bermain sebuah game bergenre puzzle tertentu, di Play Store masih ada banyak ratusan game berjenis puzzle dengan 7 game puzzle terbaiknya di tahun 2015 hingga awal 2016 yang bisa dikatakan cukup seru serta memeras otak.

 

1. Worms 4

Ini Dia 7 game Android Seru yang Membuat Otak Kerja Keras

Sejak zaman konsol Playstation game Worms sudah dikenal sebagai game bergenre puzzle yang cukup menguras otak namun sangat menyenangkan karena tingkah-tingkah para karakter cacing yang lucu.

Worms 4 adalah sebuah game penerus dari game Worms sebelumnya dengan beberapa kelebihan yakni adanya mode multiplayer dimana Anda akan dapat bermain dengan pemain lain, Story Mode untuk level di atas 80, senjata-senjata baru, sistem peningkatan kemampuan peralatan baru, serta terdapat misi harian yang terdapat unsur sosialisasi didalamnya.

Aplikasi Worms 4 dapat diunduh di Google Play Store dengan harga 66 ribu rupiah saja.

 

2. Zynga Collection

 

Adalah sebuah kumpulan game yang berisi berbagai jenis game puzzle buatan Zynga seperti bermain Catur, Scrabble dan mashi banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi Zynga Collection, Anda akan dapat dengan mudah memilih game yang disukai. Dengan aplikasi ini juga Anda akan dapat bermain bersama keluarga atau teman Anda dengan mudah berkat mekanisme permainannya yang tidak rumit.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel