5 Aplikasi Android Terbaru Pada 23 Maret 2016

23 Mar 2016 13:05 5638 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Update Play Store dengan beberapa aplikasi terbaru.

Setiap harinya, Google Play selalu memunculkan aplikasi baru di toko aplikasinya.

Dan pada tanggal 23 Maret 2016 ini, ada setidaknya 5 aplikasi yang menurut saya layak untuk dimiliki baik itu yang dapat diunduh secara gratis ataupun aplikasi yang dapat diunduh dengan terlebih dahulu membayarnya.

 

1. Playstation Video

5 Aplikasi Android Terbaru Pada 23 Maret 2016

Dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, Playstation Video adalah sebuah platform yang dibuat oleh Sony dimana fungsinya sendiri adalah untuk streaming secara online.

Di dalam aplikasi ini, Anda akan dapat menyewa atau membeli acara TV atau film-film favorit atau yang menurut Anda menarik.

Akun yang digunakan di dalam aplikasi ini adalah akun yang biasa Anda gunakan untuk terhubung ke Playstation Network. Oleh karena itu, jika Anda belum memiliki akun PSN tetapi sudah mengunduh aplikasi ini, saya sarankan untuk membuat akun terlebih dahulu.

Dari segi tampilan Playstation Video ini memiliki beberapa kekurangan. Mungkin dikarenakan baru keluar, tampilan antarmuka dari Playstation Video terbilang agak sedikit canggung sehingga membutuhkan perbaikan-perbaikan di beberapa sektor.

Terlepas dari tampilan antarmuka yang kaku, Playstation Video ini menurut saya layak dimiliki, khususnya bagi mereka para owner konsol Playstation.

 

2. Rayman Classic

5 Aplikasi Android Terbaru Pada 23 Maret 2016

Melihat kembali ke masa lalu, Rayman adalah sebuah game yang memiliki banyak fans setia. Game yang pernah muncul di konsol playstation ini dimunculkan kembali oleh Ubisoft selaku pengembang dari game tersebut ke perangkat Android.

Game ini memang tidak gratis. Namun bagi mereka yang sudah membeli game ini, Anda akan memilikinya seumur hidup tanpa harus membeli apa-apa lagi. Yang membedakan game Rayman orisinil dengan game-game lain yang ada di Playstore adalah tidak adanya in-apps purchase yang biasnya membuat orang-orang meninggalkan sebuah game.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel