4 Smartphone Android Berlayar Quad HD Termurah di 2016

21 Mar 2016 16:30 6577 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone dengan layar Quad HD tidak selalu mahal.

Di tahun 2016 ini, smartphone dengan layar full HD yang resolusinya adalah 1080 x 1920 pixel sudah menjadi standar smartphone saat ini.

Di atas smartphone tersebut, ada smartphone dengan layar Quad HD yang resolusinya jauh lebih tinggi dibanding full HD yaitu 1440 x 2560 pixel.

Jika disuruh memilih, sebagian besar orang pasti akan memilih smartphone dengan layar Quad HD karena kualitas gambar yang disajikan jauh lebih tajam dibandingkan dengan layar Full HD.

Akan tetapi, tidak semua orang yang ingin memiliki smartphone berlayar Quad HD berhasil mewujudkan keinginannya tersebut. Hal ini dikarenakan harga smartphone berlayar Quad HD di pasaran cukup mahal.

Namun, jika dari Anda ada yang bersikeras ingin membeli smartphone tersebut, beberapa smartphone berlayar Quad HD termurah di tahun 2016 ini mungkin dapat menjadi solusinya.

 

1. ZTE Axon Pro

4 Smartphone Android Berlayar Quad HD Termurah di 2016

ZTE Axon Pro adalah sebuah smartphone buatan ZTE yang dirilis pada bulan Agustus 2015 lalu. Dengan spesifikasi layar Quad HD 5.5 inch yang dibalut oleh Gorilla Glass, dipersenjatai oleh Snapdragon 810, RAM 4GB, OS Marshmallow, memori internal 32GB serta Suara Hi-Fi smartphone ini terbilang sangat jika dibandingkan dengan banyak smartphone Quad HD yang beredar di pasaran.

Harga dari smartphone ini sendiri di Indonesia berada di kisaran 4 jutaan untuk versi 32GB nya. Sedangkan untuk versi 64GB nya, mungkin ada di kisaran 4.8 hingga 5 juta rupiah.

 

2. Motorola Moto X Pure

4 Smartphone Android Berlayar Quad HD Termurah di 2016

Moto edisi X Pure pertama kali dibanderol dengan harga 3 jutaan untuk versi dengan memori internal 16GB. Tapi sekarang, harga tersebut naik kembali ke angka 4.5 juta ke atas dikarenakan habisnya masa promosi di negeri asalnya Amerika Serikat.

Moto X Pure sendiri di Indonesia terbilang barang langka sehingga jika Anda ingin membeli smartphone ini, mungkin harganya dapat mencapai 5 juta ke atas untuk versi 16GB dan 6 juta ke atas untuk versi 32GB.

Dengan harga sesangar itu, Moto X Pure menawarkan spesifikasi Layar Quad HD sebesar 5.7 inch yang dilindungi balutan Gorilla Glass, Prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB, serta memori internal 16GB untuk tipe termurahnya yang sudah mendukung Micro SD hingga 128GB.

Tags Smartphone

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel