7 Kostum Spider-Man dari Masa ke Masa

17 Mar 2016 14:32 37585 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Menurut Anda mana yang paling bagus?

Mungkin karena beberapa saat yang lalu saya baru melihat trailer dari Spider-Man yang muncul di trailer film Capitain America : Civil War, saya jadinya ingin menulis artikel tentang salah satu superhero favorit saya ketika saya masih kecil yang dulu sering saya tiru gerakan-gerakannya.

Yang saya ingin tulis disini bukanlah seperti apa Spider-Man atau apa saja jurus-jurus andalannya, melainkan seperti apa perubahan kostum Spider-Man sejak kemunculannya di layar kaca serta berapa kali kostum Spider-Man berganti model atau berubah bentuk.

 

1. Kostum Pertama (Spider-Man di Tahun 1977)

Spider-Man dengan kostum kebanggaannya yang berwarna merah dan biru pertama kali muncul pada tahun 1977 di filmnya yang berjudul “The Amazing Spider-Man.”

Bagi mereka yang baru melihat kostum ini, pasti akan langsung melihat perbedaannya, khususnya dari bagian mata yang bentuknya bulat, dan warna merah dari kostumnya yang terlihat pudar.

Tags Unik

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel