4 Aplikasi yang Wajib Anda Miliki di Minggu ini

14 Mar 2016 15:00 4348 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mulai dari game hingga aplikasi perekam video.

Smartphone bukanlah smartphone jika perangkat tersebut digunakan hanya untuk menelepon dan SMS saja.

Aplikasi adalah bagian terpenting dari smartphone yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Oleh karena itu, Anda harus memilih dan memilah aplikasi yang ingin Anda pasang ke smartphone Anda sesuai dengan nilai manfaatnya bagi Anda.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan empat rekomendasi aplikasi untuk dipasangkan ke dalam smartphone Anda. Saya jamin, aplikasi yang saya rekomendasikan berikut dapat membuat hari-hari Anda semakin berwarna.

 

1. Str.eam

Str.eam (bukan Stream) adalah sebuah aplikasi penyedia layanan video streaming layaknya Periscope dimana Anda dapat menyaksikan atau menayangkan diri Anda secara langsung.

Selain mirip dengan Periscope, aplikasi ini juga ternyata mirip dengan Facebook Live Video, Twitch  dan situs-situs Live video streaming lainnya.

Menurut banyak penggunanya, aplikasi ini hingga saat ini dapat berfungsi dengan baik. Namun beberapa mengatakan bahwa di dalam aplikasi ini masih terdapat beberapa bugs ringan yang tidak begitu mengganggu.

Mau coba? Silahkan unduh aplikasinya pada tautan berikut ini.

 

2. Legacy Quest

Adalah sebuah game baru yang mengkolaborasikan antara grafis Voxel dengan mekanis hack-and-slash sehingga menjadikan game ini sebuah game dengan grafis kartun namun dengan pertarungan yang cukup serius.

Walaupun game ini memang terlihat seperti kartun, game ini agak sedikit gelap dan bernuansa serius. Salah satu alasannya adalah, game ini mengharuskan Anda membuat seekor familiar dengan terlebih dahulu menggunakan jiwa dari 70 orang yang telah Anda bunuh.

Ada 70 dungeon yang terbagi ke enam wilayah dengan tujuh tingkat kesulitan. Walaupun game ini cukup seru, game ini terhambat dengan bugs yang mengganggunya.

Tidak usah pikir panjang lagi, silahkan langsung unduh, pasang dan coba game ini pada Android Anda lewat tautan berikut ini.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel