10 Game Balapan Android Terbaik di Tahun 2016

11 Mar 2016 08:00 7211 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah ada game Favorit Anda di artikel ini?

Game dengan genre balapan di Android semakin hari semakin populer saja. Hal ini mungkin dikarenakan game balapan adalah game yang menjangkau banyak usia serta tidak selalu membutuhkan tombol fisik dalam memainkannya.

Ya, tanpa tombol fisik disini memiliki arti bahwa kita dapat memainkan game balapan hanya dengan memiringkan smartphone kita ke kiri atau ke kanan untuk berbelok.

Game bergenre racing atau balapan yang populer di Play Store dapat kita lihat dari jumlah pengunduhnya yang mencapai puluhan juta unduhan dengan beberapa persen diantaranya menjadi fans setia dari game tersebut.

Inilah 10 game balapan terbaik di tahun 2016 ini dilihat dari jumlah pengunduhnya yang mencapai puluhan juta, dari grafiknya yang memukau serta dari kekayaan fiturnya yang membuat para pemainnya tidak akan bosan.

 

1. Nitro Nation Racing

Adalah sebuah game bertipe Drag Race yang dikembangkan oleh sebuah studio game bernama Creative Mobile. Dengan total pengunduh di kisaran 10 hingga 50 juta unduhan, game ini menurut saya memang cukup seru untuk dimainkan.

Fitur-fitur unggulannya juga cukup beragam seperti fitur untuk mengkustomisasi mobil kita sendiri, fitur membuat tim dengan teman, serta banyaknya variasi spareparts yang dapat digunakan untuk upgrade kendaraan.

Dan yang terpenting, game balapan ini gratis dan dapat diunduh secara langsung lewat Play Store.

 

2. Need for Speed Most Wanted

Game buatan EA ini memang selalu saja digemari para pecinta game balap Android. Salah satunya adalah karena grafiknya yang menurut saya memang sangat bagus untuk sebuah game Android.

Di dalam game ini, pemain nantinya akan dapat menggunakan lebih dari 40 mobil terbaik yang pernah ada di dunia.

Game yang cukup menyita kuota ini memiliki ukuran sebesar 1.9GB dan dapat diunduh tapi tidak secara gratis di Play Store. Untuk dapat mengunduh game ini Anda hanya cukup membayar 72 ribu rupiah saja.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel