5 Cara Bertahan Hidup di Game Far Cry Primal

1 Mar 2016 18:00 9610 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tips Untuk Game Far Cry Terbaru untuk PS4, Xbox One dan PC.

Game Far Cry Primal yang baru-baru ini untuk beberapa konsol cukup laris di pasaran dan menarik perhatian para gamer.

Game bertipe action-adventure yang dikembangkan oleh developer bernama Ubisoft ini memang cukup unik karena mengambil latar di zaman batu dimana pemikiran-pemikiran manusianya masih berbeda dengan manusia di zaman sekarang.

Pada game yang diperuntukkan untuk konsol Playstation 4, Xbox One dan PC Windows ini, kita akan berperan sebagai seorang manusia gua bernama Takkar yang nantinya harus menjalankan banyak misi baik itu misi kecil ataupun misi besar.

Bagi Anda yang yang pernah memainkan versi-versi Far Cry sebelumnya, Anda tergolong beruntung karena Anda tidak akan begitu kesulitan khususnya dalam adaptasi kontrol game tersebut.

Bermain Far Cry menurut saya yang baru mencoba seri Far Cry 4 cukup sulit. Namun, setelah cukup lama memainkan game ini, saya dapat memberikan beberapa tips tentang bagaimana cara bertahan hidup di Land of Oros pada game Far Cry Primal ini.

 

1. Gunakan Alat yang Tepat pada Misi atau Tugas Tertentu

Setiap senjata dan hewan asisten yang disediakan pada game ini memberikan berbagai keuntungan yang berbeda. Contohnya senjata busur yang hanya digunakan untuk menyerang musuh dari jarak jauh, tombak yang hanya digunakan untuk menyerang musuh yang sedang sendirian, serta gada yang dapat digunakan untuk menyerang musuh yang jumlahnya lebih dari dua.

Asisten yang berupa hewan pada game ini juga memberikan keuntungan yang sangat bagus. Contohnya saja dengan membawa hewan serigala ketika berpetualang, jarak pandang di peta Anda akan meningkat.

Hal tersebut tentunya sangat berguna karena akan memudahkan Anda untuk menemukan material yang Anda butuhkan untuk membuat sesuatu dan menghindari serangan diam-diam musuh.

Sabretooth Tiger juga sangat berguna jika Anda malas memungut barang hasil drop dari musuh. Karena asisten hewan ini dapat membantu Anda memungut barang yang ada di tanah.

 

2. Jadilah Beast Master

Secara cepat menguasai bagaimana cara menjinakkan berbagai hewan buas di tanah Oros adalah sebuah hal penting yang dapat mempermudah Anda dalam bertualang. Selain Anda dapat keuntungan yaitu mendapatkan bonus kemampuan dari hewan buas yang Anda jinakkan, Anda juga jadi tidak perlu melawan hewan buas tertentu karena ada pilihan untuk menjinakkannya.

 

3. Waktu adalah Segalanya

Seperti halnya dunia nyata, tanah Oros yang juga menjadi latar dari Far Cry Primal memiliki siang dan malam. Karakter Takkar yang Anda mainkan tidak membutuhkan tidur di malam hari. Oleh karena itu, ketika malam tiba, Anda dapat menyerang musuh lain yang sedang tertidur lelap di sebuah camp dengan tanda umum berupa api unggun.

 

4. Burung Hantu Sangat Berguna di Awal Permainan

Mungkin awalnya burung hantu yang Anda miliki tidak akan dapat menyerang musuh. Tapi jangan salah, burung hantu sangatlah berguna bagi Anda untuk merencanakan serangan Anda karena pada awal permainan, senjata yang Anda miliki terbatas.

Kegunaan burung hantu tidak hanya disitu saja, karena nantinya burung hantu tersebut dapat Anda gunakan untuk memerintahkan hewan buas milik Anda lainnya untuk menyerang musuh lain.

 

5. Farming atau Collecting adalah Hal Terpenting

Farming disini bukanlah bercocok tanam, melainkan dalam artian lainnya yaitu mengumpulkan material dari berbagai penjuru Oros.

Farming atau Collecting pada game ini sangatlah penting karena bahan yang digunakan untuk memperkuat senjata Anda hanya dapat Anda cari sendiri. Dan beberapa material hanya dapat Anda temukan di beberapa lokasi saja di peta Oros.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel