Waduh! 5 Judul Lagu Barat ini Menipu Banyak Orang

19 Feb 2016 13:15 8214 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Misinterpretasi keseluruhan lagu hanya karena judul lagunya.

Terkadang, ketika kita menghapal lirik dari sebuah lagu yang kita sukai, tidak jarang terjadi kita menemukan bahwa satu atau dua baris dari lirik pada lagu yang kita hapalkan tersebut ternyata memiliki lirik lagu yang tidak masuk akal atau diluar dari tema lagu tersebut.

Menurut saya sih itu biasa.

Yang luar biasa mungkin adalah ketika kita salah paham tentang isi dari lagunya ketika kita melihat judulnya.

Di bawah ini adalah 5 lagu yang banyak menuai kesalahpahaman dari publik ketika dilihat dari judulnya.

 

1. Killing an Arab

Salah satu lagu dari band The Cure yang rilis pada tahun 1986 ini adalah single pertama dari band tersebut yang kemudian membantu band tersebut sukses merilis album pertamanya bernama “Boys Don’t Cry.”

Lagu berjudul “Killing an Arab” ini banyak dianggap orang-orang sebagai bentuk rasis pada orang Arab. Padahal kenyataannya, isi dari lagu ini adalah lirik-lirik puitis yang menginterpretasikan tentang sebuah adegan di pantai yang terjadi novel karya Albert Camus berjudul ”The Stranger.”

 

2. You’re Gorgeous

Lagu dari sebuah band bernama Babybird ini berisi rangkaian lirik yang memang sangat cocok dinyanyikan bagi para pasangan yang sedang di mabuk asmara.

Bahkan di wilayah barat, lagu ini kadang menjadi iringan lagu di pesta pernikahan.

Padahal menurut pencipta lirik dari lagu “You’re Gorgeous” yang juga adalah salah satu anggota dari band Babybird, lagu ini adalah lagu yang mengisahkan tentang seorang model yang ingin menjadi model, namun dijebak oleh seorang fotografer tampan sehingga menjadi seorang model foto telanjang.

Tags Unik

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel