Bosan dengan Facebook warna biru dan putih? Ganti saja!

15 Feb 2016 15:00 7988 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
2 langkah mudah mengganti tema Facebook untuk pemula.

Facebook,

Media sosial yang setiap harinya sudah menjadi bagian dari aktivitas yang kita jalankan ini memang sangat adiktif. Karena dengan media sosial ini, Anda yang asalnya tidak terhubung dengan keluarga atau teman Anda, dapat kembali menjalin hubungan tersebut.

Atau mungkin Anda yang tidak punya teman, menjadi punya teman berkat adanya Facebook. Tidak hanya itu, Facebook juga ternyata menjadi wadah bagi para Jomblowan dan Jomblowati untuk mencari pasangan hidupnya.

Tidak hanya itu, Facebook juga ternyata tidak hanya merubah para penggunanya, karena sebenarnya Facebook setiap hari juga mengalami perubahan.

Namun, perubahan tersebut kebanyakan adalah perubahan yang tidak signifikan.

Sehingga pengguna seperti saya atau mungkin Anda, yang tidak begitu sensitif dengan perubahan-perubahan tersebut akan menemukan bahwa semakin hari Facebook menjadi semakin membosankan.

Salah satu hal yang saya temukan dari Facebook dan hingga kini menjadi alasan saya bosan dengan media sosial nomor 1 itu adalah dari segi tampilan.

Berdasarkan informasi yang saya temukan, sejak pertama kali didirikan, Facebook telah berganti wajah hingga lima kali dengan mengusung warna yang konstan yaitu biru dan putih.

Apa menurut Anda itu tidak membosankan? Kalau saya sih bosan.

Lama saya berselancar di forum-forum di internet, saya kemudian menemukan bahwa tampilan membosankan Facebook itu ternyata bisa diganti dengan mudah, khususnya di browser favorit saya yaitu Google Chrome.

Nah di halaman selanjutnya, saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk mengganti tema Facebook di browser Google Chrome dengan mudah tanpa harus bingung melakukan ini dan itu yang mungkin bagi para pemula di dunia komputer merupakan sebuah dunia baru yang penuh tantangan.

Tags Facebook

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel