4 Aplikasi Peningkat dan Penstabil Koneksi Internet

5 Feb 2016 16:10 5892 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah Anda menggunakan aplikasi peningkat koneksi internet.Koneksi 3G lemot dan tidak stabil bukan lagi masalah

Berinternetan adalah sebuah gaya hidup yang di zaman sekarang ini bukan menjadi sebuah hal yang jarang kita lihat berkat adanya terobosan di dunia teknologi dengan lahirnya sebuah perangkat elektronik bernama ‘Smartphone’.

Bersamaan dengan itu, teknologi internet pun terus berkembang hingga akhirnya muncul teknologi 5G yang sama sekali belum diimplementasikan secara luas.

Sebelum teknologi 5G, ada teknologi 4G dan 3G yang hadir dan banyak digunakan oleh masyarakat. Teknologi 4G yang juga sudah diimplementasikan di Indonesia merupakan pilihan terbaik saat ini bagi para penduduknya.

Namun jangkauan area dari sinyal 4G yang belum merata ke seluruh daerah menyebabkan banyak orang masih sungkan untuk beralih ke 4G dan tetap bertahan menggunakan koneksi 3G.

Namun pada koneksi 3G, kecepatan yang ditawarkan jauh lambat dibandingkan dengan teknologi 4G. Selain itu, bagi mereka yang menggunakan koneksi 3G, mereka harus pusing mengatasi naik turun sinyal gara-gara sinyal 3G tidak begitu stabil, khususnya di daerah-daerah pinggiran yang umumnya jauh dari tower penyedia layanan yang disebut dengan BTS.

Akibatnya, bagi mereka yang suka bermain game online di smartphone ataupun mereka yang suka streaming video, koneksi 3G biasanya jadi penyebab ledakan emosi gara-gara ketidakstabilan yang menyebabkan game yang dimainkan menjadi tidak nyaman, serta streaming yang banyak buffering.

Bagi yang masih menggunakan koneksi 3G dan mengalami gangguan seperti itu, pasti pernah merasa sudah muak dan ingin pindah rumah ke tempat yang sudah tercakup internet 4G.

Tapi jangan menyerah dulu kawan, karena koneksi 3G yang tidak stabil itu bisa diobati. Yaitu dengan cara memasangkan aplikasi yang dikenal sebagai Internet Booster atau aplikasi peningkat kualitas koneksi internet.

Ada setidaknya 4 booster yang saya rekomendasikan bagi Anda yang merasakan bahwa koneksi 3G di daerah Anda tidak stabil ketika digunakan di smartphone Android.

About The Author

Fahd M. 75
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel