3 Smartphone Alcatel OneTouch Pop 4 Ini Siap Diluncurkan!

5 Feb 2016 13:50 4068 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
3 Smartphone Alcatel OneTouch Pop 4 

Anak perusahaan TCL Communication, Alcatel One Touch, saat ini tengah menyiapkan produk-produk jagoannya untuk dipamerkan pada ajang WMC 2016.

Tak ingin kalah dengan LG dan Samsung, Alcatel memboyong perangkat terbaiknya, namun tetap menyasar konsumen kelas bawah, konsisten dilakukannya sejak peluncuran smartphone One Touch generasi perdana.

Di ajang WMC 2016  yang akan datang, pabrikan ini akan melahirkan tiga perangkat yang berasal dari lini OneTouch Pop 4. Smartphone ini adalah Alcatel OneTouch Pop 4S, Alcatel OneTouch Pop 4 Plus dan Alcatel OneTouch Pop 4.

 

1. Alcatel OneTouch Pop 4S

3 Smartphone Alcatel OneTouch Pop 4 Ini Siap Diluncurkan!

Smartphone Alcatel pertama yang akan diluncurkan pada WMC 2016 adalah OneTouch Pop 4S. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi tertinggi ketimbang produk OneTouch Pop 4 lainnya.

Di dalam OneTouch Pop 4S, Anda akan menemukan layar sentuh IPS dengan luas 5.5 inch. Layar yang cukup ideal untuk dipakai saat menjalankan konten multimedia ini pun hadir dengan tampilan yang baik karena memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Soal performa, OneTouch Pop 4S mengandalkan chipset Helio X10 yang didalamnya terdiri dari prosesor Quad Core 1.8 GHz dan Quad Core 1.0 GHz, dipadukan dengan RAM 2 GB dan GPU Mali-T860.

Sementara itu, perangkat ini pun menawarkan dua varian internal storage, 16 dan 32 GB. Untuk dukungan kamera, terdapat modul sensor 13 MP pada bagian belakang yang dilengkapi dual LED flash dan dua pilihan sensor untuk kemera depan, yakni 8 MP atau 5 MP.

Untuk konektivitas, perangkat ini mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu, ada pula dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 2,960 mAh.

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel