Review Spesifikasi Predator X34, Monitor 34" Berlayar Lengkung Pertama dari Acer

3 Feb 2016 14:30 5222 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Monitor kelas elit untuk mereka yang ingin pengalaman berbeda.

Monitor adalah salah satu bagian terpenting yang bisa dibilang tidak terpisahkan dari sebuah komputer. Begitu juga bagi seorang pekerja kreatif ataupun gamer, memilih monitor terbaik untuk menunjang aktivitasnya sangatlah penting.

Mulai dari ukuran, resolusi hingga yang paling penting bagi seorang gamer adalah refresh rate serta fitur G-sync.

Salah satu monitor yang dapat memanjakan gamer ataupun pekerja kreatif dalam melakukan kegiatannya ini adalah monitor terbaru dari Acer bernama Acer Predator X34 dengan resolusi 3440x1440 dan layar yang berbentuk curve.

Untuk mengenal lebih jauh monitor tersebut, saya akan mengulasnya lebih dalam lagi dalam ulasan di bawah ini.

 

1. Desain

Acer X34 yang juga disebut sebagai Acer’s Gaming Monitor adalah sebuah monitor berukuran 34 inch yang memiliki tampilan menggoda baik dari sisi layar, serta bahan yang digunakan khususnya untuk penyangganya yang terbuat dari aluminium.

Kemudian di bagian bawah dari monitor tersebut terdapat lampu-lampu LED yang dapat memancarkan cahaya tambahan yang dapat mempercantik kondisi di sekitar Anda, khususnya bagi Anda yang sudah memiliki mouse, headset serta keyboard yang juga dapat memancarkan cahaya.

Seperti monitor-monitor berkualitas pada umumnya, Acer X34 gaming monitor juga sangat memperdulikan berbagai jenis sudut pandang yang dimiliki pengguna di luar sana.

Bagi yang memiliki meja komputer terlalu tinggi atau rendah, monitor ini bisa diatur ketinggiannya agar pas dengan viewing angle yang dimiliki penggunanya.

Atau misalkan meja komputernya agak sedikit miring; maka Anda dapat mengatur kemiringan dari monitor ini hingga 5 derajat ke depan, serta 35 derajat ke belakang.

Yang mungkin jadi kekurangannya adalah monitor ini tidak dapat digerakkan ke kiri atau ke kanan mengingat layarnya memiliki viewing angle yang luas.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel