5 Game Sepakbola Terbaik Smartphone 2016

2 Feb 2016 14:30 10096 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dapat dimainkan di perangkat bersistem iOS ataupun Android.

Sepakbola adalah sebuah olahraga yang populer dari masa ke masa khususnya dikalangan para pria. Ketika apa yang kita kenal dengan gaming console muncul, dalam waktu singkat permainan sepakbola diadaptasi menjadi sebuah game.

Hingga saat ini, dimana konsol gaming semakin beragam saja, game sepakbola juga dapat kita temukan di konsol tersebut. Salah satu konsol yang baru-baru ini menjadi favorit untuk bermain game sepakbola dimana saja dan kapan saja adalah Smartphone.

Game sepakbola di Smartphone jumlahnya cukup banyak. Bahkan jika kita cari di toko-toko aplikasi yang ada di internet, kita akan menemukan setidaknya 20 game bergenre olahraga yang berjenis sepakbola.

Penasaran apa saja game-nya?

Di bawah ini saya akan sebutkan 5 game sepakbola terbaik hingga tahun ini yang diperuntukkan untuk smartphone, baik itu perangkat Android, ataupun perangkat iOS.

 

1. Score! World Goals

Adalah sebuah game sepakbola yang diperuntukkan untuk perangkat iOS dan Android.

Game sepakbola yang dikembangkan oleh sebuah studio game bernama First Touch ini cukup menjanjikan, khususnya bagi para gamer yang suka permainan sepakbola.

Selain menjadi game sepakbola terpopuler di Italia, Score! World Goals juga adalah game yang menjadi favorit para gamer di negara-negara lain seperti Jepang, Inggris, Belanda, Turki, Spanyol, German dan Perancis.

Game ini dikatakan sebagai game yang memiliki gameplay yang super intuitif. Alasannya, karena kekuatan tendangan serta arah tendangan game ini dapat berbeda-beda tergantung bagaimana dan ke arah mana kita melakukan swipe atau mengelus layar.

Game Score! World Goals juga memiliki keunggulan dari segi grafis dan suaranya. Untuk sebuah game smartphone, game ini menawarkan sebuah grafis yang ultra-realistik yang dikombinasikan dengan retina display yang juga menawarkan pengalaman bermain seperti halnya ketika bermain di konsol gaming lainnya.

Game ini gratis dan dapat dimainkan oleh siapa saja bagi yang berminat untuk memainkan game ini. Akan tetapi, walaupun gratis game ini mengharuskan Anda membayar untuk dapat membuka konten lainnya.

 

2. Top Eleven

Mungkin ketika Anda membaca artikel ini, Anda sadar bahwa Anda pernah mendengar nama game untuk konsol yang bernama “Winning Eleven”.

Jangan salah, walaupun keduanya memiliki nama yang mirip, kedua game tersebut adalah game yang berbeda satu sama lain. Bukan dari jenis olahraganya melainkan dari gameplaynya.

Dengan pemain lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia, game Top Eleven adalah sebuah game dimana gamer nantinya harus menjadi seorang manajer klub sepakbola yang pastinya memiliki tugas untuk me-manage klub pilihannya.

Game yang dikembangkan oleh sebuah studio game bernama Nordeus ini juga bertipe kompetisi. Artinya, dengan memainkan game ini, klub yang Anda bangun akan ditandingkan dengan klub orang lain yang juga memainkan game ini.

Pemainnya sendiri tidak terbatas di Indonesia saja, melainkan juga di berbagai tempat di belahan dunia lainnya.

Game Top Eleven dapat Anda unduh dengan langsung lewat Play Store utuk perangkat Android, dan lewat iTunes untuk perangkat iPhone.

 

 

ke halaman selanjutnya >>

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel