9 Games Terbaru dan Terbaik untuk Android

21 Jan 2016 16:03 4827 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Games dari bulan November 2015 hingga Januari 2016.

Dunia game Android semakin hari semakin ramai saja. Buktinya, setiap bulan atau bahkan setiap minggu, selalu saja ada game baru yang dirilis.

Tapi berbagai game baru tersebut selalu muncul tanpa pemberitahuan sehingga kita biasanya selalu ketinggalan berita.

Oleh karena itu, dengan dibuatnya artikel ini, mereka yang ingin selalu ter-update tentang berbagai game android terbaru sejak tiga bulan ke belakang, yaitu sejak bulan November 2015 hingga Januari 2016

Game yang akan saya tulis sendiri hanyalah sebagiannya saja, yaitu game-game yang memang saya rekomendasikan untuk dimainkan dimana game-game ini bisa memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan berbeda satu sama lainnya.

 

Game Terbaru November 2015

1. Prune

Prune adalah salah satu game pemenang penghargaan di Play Store. Game ini adalah sebuah game berjenis puzzle dimana Anda diharuskan untuk menanam pohon hingga akhirnya tumbuh dewasa.

Yang harus Anda lakukan sebagai pemain disini adalah sama seperti apa yang Anda harus lakukan ketika menanam tanaman di dunia nyata. Yaitu dengan memotong batang pohon dengan hati-hati, serta menempatkan pohon ini ke tempat dengan sinar matahari.

Tapi jangan dikira game ini semudah yang dibayangkan, karena nanti akan ada banyak halangan yang muncul seiring bertambahnya umur pohon.

Menurut saya, Prune adalah sebuah game Android yang cukup langka dan unik namun terlihat sangat pas untuk platform Android. Hal ini dikarenakan game ini merupakan sebuah game yang minimalis dan meditatif.

 

2. Need For Speed: No Limits

Jika Anda gamer Android sejati, Anda pasti kenal game balapan yang satu ini.

Need For Speed: No Limits, adalah game Need For Speed terbaru yang dirilis oleh salah publisher game ternama di dunia yaitu Electronic Arts atau yang biasa kita kenal dengan EA.

Seperti game Need For Speed yang sebelum-sebelumnya, game ini juga mengambil latar di perkotaan dengan setiap balapannya berlangsung dalam waktu singkat dimana beberapa diantaranya dapat diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

 

3. QuickBoy

Adalah sebuah 2D dimana pemain diharuskan untuk berlari sambil menghindari Zombie-zombie yang menghalangi jalan dengan cara meloncatinya.

Ide dari game ini sendiri mungkin tidak orisinil tapi dari segi gameplay-nya sendiri cukup menarik untuk dimainkan.

Ketika Anda mulai memainkan game ini, Anda akan berada di sebuah wilayah yang tidak asing bagi Anda dimana Anda harus berlari dan menghindari para zombie yang berperan sebagai penghambat dari misi yang dijalankan.

Tags Android

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel