10 Game Android Paling "Hot" di Play Store Pada Januari 2016

20 Jan 2016 17:00 12929 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
10 games terbaik ini dibagi ke dalam 5 kategori.

Bermain game Android sekarang ini sudah menjadi sebuah aktivitas yang tidak terpisahkan lagi dari kita sebagai pengguna perangkat Android.

Setiap tahun, bahkan setiap bulan game Android baru selalu bermunculan. Tapi apakah berbagai game baru tersebut layak untuk dimainkan?

Karena tidak jarang kita menemukan banyak game yang berkualitas rendah ketimbang game yang berkualitas baru.

Oleh karena itu, sebelum memainkan sebuah game, sebelumnya kita harus tahu review mendalam atau setidaknya ulasan singkat mengenai game yang akan kita mainkan tersebut.

Di bawah ini adalah 10 games terbaik Android yang dibagi berdasarkan kategorinya seperti Fighting, Strategy, RPG, Tower Defense dan Action. Game yang dipilih juga bukanlah game-game berkualitas rendah melainkan game-game yang  cukup seru untuk dimainkan dan menjadi game paling hot yang ada di Google Play Store pada bulan Januari 2016 ini.

 

Kategori Game Fighting

1. Marvel Contest of Champion

Adalah sebuah game pertarungan yang dibuat oleh Marvel dimana Anda akan dapat menikmati keseruan bertarung dengan berbagai karakter yang ada di Marvel.

Dengan kualitas grafiknya yang memang cukup demanding, game Marvel Contest of Champion ternyata memiliki sebuah kekurangan. Kekurangannya yaitu game ini hanya dapat dijalankan smartphone tertentu saja yang sudah memiliki spesifikasi smartphone modern.

 

2. SOULCALIBUR

SOULCALIBUR, adalah sebuah game yang mungkin para gamer Playstation kenali. Sama halnya dengan SOULCALIBUR terdahulu yang diperuntukkan untuk platform Playstation, SOULCALIBUR untuk perangkat Android juga tidak begitu mengalami perubahan dan peningkatan.

Contohnya saja petarung-petarungnya yang masih seperti itu-itu saja.

Yang menjadi nilai plus dari SOULCALIBUR adalah, ketika Anda memainkan game ini, Anda tidak harus menghapalkan kombinasi tombol-tombol untuk mengeluarkan jurus tertentu.

Kekurangan lain yang ada pada game SOULCALIBUR ini adalah tidak tersedianya fitur multi-player serta memiliki harga yang cukup mahal di Playstore yaitu di harga 13.99 USD.

Terlepas dari harga dan tidak adanya dukungan untuk bermain bersama teman atau orang lain, game bergenre fighting atau pertarungan ini adalah salah satu game fighting terbaik yang ada di Google Play Store.

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel