Inilah 7 Situs Teraneh dan Menakutkan di Internet

4 Dec 2015 16:35 11031 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pahamkah Anda dengan tujuan dibuatnya situs-situs ini?

Internet adalah sebuah tempat yang luas. Seseorang yang memiliki akses ke Internet dapat dengan mudah membuat suatu komunitas atau membagi hal-hal yang menarik.

Diantara hal-hal menarik yang dibagi oleh setiap orang, banyak diantaranya yang mungkin bagi sebagian orang menarik, namun secara umum hal-hal tersebut adalah hal yang aneh dan tidak masuk akal.

Dibawah ini adalah 7 situs yang ada di dunia maya dimana situs-situs ini jika dilihat dari sudut pandang orang normal adalah sebuah situs yang aneh dan mungkin menakutkan.

 

1. Planecrashinfo

Adalah sebuah situs yang sangat aneh yang menyajikan informasi mendetil tentang kecelakaan pesawat udara. Database yang ada pada situs ini berisi data-data kecelakaan pesawat terbang seperti pesawat sipil ataupun pesawat militer, helikopter baik militer ataupun sipil dan masih banyak lagi.

Data yang tersimpan disitus ini sendiri adalah berbagai kecelakaan pesawat terbang yang terjadi dari tahun 1920 hingga 2015 sekarang.

Yang membuat situs ini cukup menakutkan, karena pada situs ini selain terdapat berbagai foto dari bangkai pesawat, sejarah kecelakaan hingga statistiknya, terdapat juga section atau kategori lainnya seperti kecelakaan yang tidak lazim, kematian akibat kecelakaan pesawat yang paling terkenal, hingga kata-kata terakhir dari para korban kecelakaan tersebut.

Dan dibagian “last word” atau kata-kata terakhir para korban, terdapat sebuah media berformat MP3 yang jika diputar isinya adalah sebuah rekaman penumpang yang panik dan berteriak sesaat sebelum kecelakaan pesawat terjadi.

 

2. World Births and Deaths

Adalah sebuah situs teraneh lainnya yang ketika Anda masuk ke situs tersebut Anda akan dihadapkan dengan dua buah panel yang memperlihatkan apa yang situs ini dapat lakukan.

Di panel sebelah kanan adalah sebuah panel yang memperlihatkan siapa orang yang mati, dan sebelah kiri adalah sebuah panel yang memperlihatkan kelahiran seseorang. Sedangkan di tengah adalah sebuah peta dunia yang memperlihatkan lokasi ketika seseorang telah meninggal atau baru lahir.

 

3. Deathdate

Adalah sebuah situs yang cukup menakutkan apalagi bagi mereka yang mudah percaya dengan sesuatu. Situs bernama “deathdate” ini adalah situs yang memprediksi kapan Anda akan meninggal dunia berdasarkan data diri Anda seperti nama, tanggal lahir, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan dan lain-lain.

Ketika Anda selesai memasukkan data diri Anda pada situs “deathdate,” situs tersebut kemudian akan memperlihatkan kapan Anda akan meninggal dunia. Selain itu di bagian bawahnya juga ada yang akan menjadi penyebab dari kematian Anda.

Situs ini sangatlah tidak direkomendasikan bagi mereka yang takut dengan kematian dan mudah percaya dengan hal-hal seperti itu.

 

4. TDCJ (Texas Department of Criminal Justice)

Adalah sebuah situs resmi dari pemerintah Texas yang isinya adalah sebuah data dari para kriminal yang telah dihukum mati.

Pada situs tersebut terdapat berbagai informasi seperti data diri para kriminal yang telah dihukum mati, kejahatan yang dilakukan tersangka, korban dari tersangka, ras dari tersangka, hingga kota tempat asal tersangka.

 

5. Angelfire

Situs ini adalah situs yang berkaitan dengan ritual-ritual dengan Satan. Tujuan dibuatnya situs ini sendiri adalah untuk mengembalikan kejayaan yang para pengikutnya sebut ‘True Satanism’ dan bukan Satanism yang selama ini orang-orang pahami dalam benaknya masing-masing.

Lalu apa yang dimaksud dengan ‘True Satanism’?

Menurut situsnya sendiri, ‘True Satanism’ adalah ketika sebuah masa dimana Satan dikenal sebagai Tuhan bertanduk. Situs gelap ini sangat sulit saya pahami, dan mungkin untuk memahaminya, seseorang harus benar-benar berniat menjadi pengikut Satan.

 

6. HumanLeather

Adalah sebuah situs yang saya sendiri awalnya agak ragu untuk membukanya. Jika pada umumnya, sebuah ikat pinggang, sepatu, dan dompet dibuat dari kulit buaya ataupun kulit ular. Pada situs ini ketiga aksesoris tersebut dibuat dengan kulit manusia.

Mengejutkan dan menjijikan bukan?

Menurut situsnya sendiri, bahan atau material yang digunakan untuk membuat aksesoris tersebut didapatnya dari orang-orang yang baru saja meninggal. Kulit yang digunakan untuk membuat ketiga aksesoris tersebut bukanlah sembarang kulit, melainkan kulit dari bagian punggung dan abodemen dari seorang manusia.

Harga untuk produk dari kulit manusia ini juga terbilang sangat mahal. Sebuah dompetnya saja memiliki harga sampai 14 ribu dollar USD.

 

7. CreepyPasta

Adalah sebuah situs yang didekasikan untuk menyajikan cerita-cerita menyeramkan yang ditulis oleh orang-orang biasa. Umumnya, cerita yang ditulis pada situs itu adalah cerita yang memiliki gambar yang tidak disensor, tema yang kontroversial, hingga bahasa-bahasa kasar.

Untuk mengakses situs tersebut, Anda haruslah berumur lebih dari 18 tahun.

[FM]

 

 

Tags Ulasan Unik

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel