Baju Muslim Pesta, Gamis Pesta dan Maxi Dress Muslimah terbaru

25 Oct 2015 11:54 8871 Hits 0 Comments
Tips Memilih Baju Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta modern model terbaru yang berkualitas namun harga terjangkau(murah) di online shop..

Tips Memilih Busana Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta Terbaru- Mengenakan baju muslim pesta adalah gaya keren dan modismelanda banyak wanita di seluruh dunia. Terlepas dari tinggi badan Anda atau kurva, gaun panjang menawarkan tampilan trendi yang menyanjung tubuh Anda dan menggambarkan sikap percaya diri dan sederhana. Karena panjang dan fleksibilitas dari gamis, menemukan sepatu yang tepat untuk pasangan dengan pakaian Anda tidak perlu rumit jika Anda mengikuti tips ini.

========================================================

Artikel Terkait:

  1. Baju muslim modern terbaru untuk Lebaran
  2. Baju Muslim, Gamis dan Hijab Terbaru untuk Idul Fitri

========================================================
Ide dalam mengenakan gaun panjang belum tentu untuk menyembunyikan alas kaki Anda. Oleh karena itu, Anda harus mencoba untuk memilih gaya sepatu yang paling sesuai dengan gaun Anda. Panjang gaun juga harus memungkinkan untuk memamerkan setidaknya sebagian kecil dari kulit Anda. Jika tidak, meliputi terlalu banyak menciptakan ilusi bahwa kaki Anda atau kaki yang cacat. Itu sebabnya sepatu terbuka lebih disukai dengan gamis dan rok.

Tips Memilih Baju Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta Terbaru


Meskipun Anda bisa memakai hampir semua jenis sepatu dengan baju muslim pesta, ada beberapa yang harus Anda hindari. Misalnya, sepatu olahraga, seperti sepatu joging tidak melihat yang terbaik. Sepatu tertutup sepenuhnya lain seperti sepatu kontras dengan feminitas gaun panjang karena sifat maskulin mereka.Sepatu tertutup, terutama varietas bulat-toe terlihat lebih baik jika mereka mengungkapkan bagian atas kaki Anda.
Salah satu cara untuk mengatasi memilih alas kaki terbaik untuk pakaian panjang adalah untuk mencocokkan gaya gaun dengan sepatu. Jika gaun Anda adalah santai dalam penampilan, memilih alas kaki kasual. Jika pakaian formal, pasangkan dengan sepatu formal. Jika Anda mengenakan maxi dress Anda untuk bekerja, memilih sepatu resmi dan sebagainya.
Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah mengurus garis hem Anda. Beberapa sepatu tidak cocok dengan pakaian lama karena mereka akan menggerogoti tepinya. Selalu pastikan bahwa gaun atau rok tidak merumput di hiasan atau penutupan yang abrasif. Hal yang sama berlaku untuk lantai-menyapu gaun.Memakai baju muslim pesta dengan sepatu hak tinggi atau memiliki penjahit menyesuaikan ketinggian.

 

Cara Memakai baju muslim pesta dengan Flats
Sepatu flat pilihan bagi sebagian besar wanita yang memuja mode pakaian panjang. Jenis sepatu cocok dengan gamis dan rok untuk kombinasi mana atau fashion. Meskipun mereka bisa dikenakan oleh semua tipe tubuh, mereka ideal untuk wanita tinggi atau kurus yang tidak keberatan tentang tinggi badan mereka. Namun, perawatan diperlukan karena beberapa gaya terlihat seperti sandal sementara yang lain terlalu maskulin.
Gaya sandal adalah faktor yang menentukan ketika memilih penampilan umum.Misalnya, jika Anda ingin tampilan yang menakjubkan, pergi untuk sandal datar dengan ornamen bercahaya. Jika Anda ingin tampilan kasual, Anda bisa memilih sandal gladiator. Jika Anda ingin merasa santai dan nyaman, memilih sepasang stylish sandal jepit. 
 
Ketika memilih flat, selalu memilih untuk gaya sederhana, sebaiknya dengan perhiasan, tapi membuka secara maksimal. Cobalah untuk menghindari flat yang sepenuhnya ditutup. Mereka menciptakan tampilan tua atau kuno. Varietas dihiasi sandal besar terutama dengan gamis menggelembung dan rok.
Jika Anda memilih untuk memakai flat sepenuhnya tertutup, memilih untuk pantyhose untuk menutupi kulit antara sepatu dan gaun. Atau, Anda dapat memakai maxi lantai-panjang yang tidak akan menunjukkan sepatu Anda. Memilih panjang yang sesuai dari baju muslim pesta saat mengenakan sepatu datar. Beberapa pakaian mungkin baik-baik saja dengan sepatu hak tinggi tapi terlalu panjang dengan flat. Sebagai panduan, coba gaun Anda dengan gaun Anda ingin memakainya dengan dan untuk menilai panjang akhir yang sebenarnya.

 

Tips Memilih Baju Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta Terbaru

Cara Memakai baju muslim pesta dengan Wedges

Memakai wedges dengan maksi dress adalah pilihan yang nyaman yang menambahkan tinggi sedikit tapi masih mempertahankan semangat santai maxi tersebut. Sepatu jenis ini terlihat glamor dengan rok panjang dan gaun. Mereka adalah yang terbaik jika Anda ingin terlihat elegan dan menakjubkan.

Untuk menambah tinggi badan untuk sosok Anda, memakai wedges dengan ikat pinggang yang tinggi. Sandal wedge terutama cocok dengan Maxis di musim panas. Jika flat terlalu rendah dan sepatu hak terlalu tinggi, wedges adalah alternatif terbaik.

Pencocokan sepatu untuk baju muslim pesta tidak diperlukan. Anda dapat, misalnya mengenakan gaun biru dengan wedges hitam atau memasangkan cetak maxi bunga dengan irisan mewah. Jika wedges memiliki kombinasi warna, memilih salah satu warna dan cocok dengan gaun adalah cara yang bagus untuk menunjukkan selera yang baik.

Jika warna wedges Anda memilih tidak setuju dengan gaya pakaian Anda, Anda dapat mencocokkan sepatu Anda dengan aksesoris lainnya seperti ikat pinggang atau tas. Misalnya jika gaun Anda adalah hijau dan sepatu cokelat, Anda dapat menyeimbangkan persamaan dengan membawa tas dalam warna coklat yang cocok, atau sangat cocok sepatu Anda. Untuk pasangan sederhana, memilih sepasang hitam atau putih karena akan cocok dengan sebagian besar pakaian Anda.

Cara Memakai baju muslim pesta dengan Heels
Sepatu bertumit adalah pertandingan yang sempurna dengan gamis dan rok untuk acara khusus seperti pesta dan makan malam. Hal ini terutama sehingga acara ini di malam hari. Mereka juga merupakan pilihan bagi petites dan ukuran plus yang ingin menambahkan inci ekstra untuk angka mereka. Sebagian besar jenis heels akan terlihat baik jika mereka tidak warna sama persis dengan gaun itu.
Dalam kebanyakan kasus, tumit chic dan juga merasa dan terlihat indah. Banyak wanita akan memilih sepatu hak espadrille karena mereka memiliki berbagai macam untuk memilih dari. Clogs juga cocok dengan baju muslim pesta tetapi terlihat lebih baik jika mereka bertumit tinggi. Untuk kantor atau memakai bisnis, kitten heels adalah yang terbaik.

 

Tips Memilih Baju Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta Terbaru
 

Sepatu hak tinggi tidak nyaman dengan pakaian panjang untuk tinggal di rumah atau pakaian kasual. Jika Anda harus memakai mereka dalam pengaturan kasual, memilih sepatu hak rendah seperti espadrilles atau sandal platform yang. Sepatu ini cocok dengan gaun yang memiliki tampilan kasual.Mereka termasuk dicetak, bergaris, dasi dan pewarna dan pewarna yang mendalam.
Heels juga cocok dengan gaun panjang di acara pesta formal. Varietas yang baik untuk acara-acara tersebut termasuk bertali sandal bertumit dan pompa peep-toe. Untuk hasil terbaik, pasangan dengan gaun feminin dalam kain lembut dan pandangan formal. Anda tidak harus selalu sesuai dengan sepatu untuk gaun. Namun, mengenakan gaun berwarna netral akan membuat lebih mudah untuk menemukan heels yang pasangan baik.Hitam adalah satu warna tersebut tetapi tidak cocok di musim panas kecuali itu di malam hari.

Cara Memakai baju muslim pesta dengan Boots
Boots dengan maxi dress membuat sulit, tampilan maskulin yang tampaknya untuk melawan dengan sifat feminin dari pakaian. Sepatu tempur terutama menampilkan sikap perawatan jangan. Jenis alas kaki mungkin tidak sesuai dengan gaun panjang dan rok di sebagian besar pengaturan. Namun, Anda masih bisa memakai sepatu di musim dingin atau ketika tinggal di rumah.
Jika Anda harus memakai sepatu dengan pakaian panjang Anda, memilih sepatu warna yang lebih gelap dengan gaun ringan. Selalu menghindari senada dengan warna sepatu dan gaun. Setiap panjang gaun akan cocok dengan ketinggian setiap sepatu bot. Namun, Anda akan melihat yang terbaik jika hemline yang meliputi bagian atas sepatu.

Tips Memilih Baju Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta Terbaru
 

Over-the-lutut sepatu tampaknya tidak cocok dengan baju muslim pesta lembut terutama ketika pergi ke acara yang melibatkan banyak duduk. Hal ini dapat diperbaiki untuk sebagian besar dengan mengenakan skinny jeans atau kaus kaki tebal di bawahnya. Pakaian lain seperti gaun midi atau mini dipakai di bawah maxi juga dapat membantu dalam menyembunyikan garis besar atas boot.
Selama musim panas, sepatu mungkin tidak nyaman terutama jika mereka dibuat dari kulit. Tapi Anda bisa memakai sepatu dengan maxi Anda jika Anda dapat menemukan varietas yang terbuka di kaki. Jika Anda akan tamasya santai, Anda bisa memakai sepatu bot Anda dan dasi gaun Anda untuk membuatnya panjang mini atau midi pakaian. Jika Anda tidak merasa nyaman, memilih jenis lain dari sepatu.
Mengenakan baju muslim pesta dengan Sneakers
Seperti sepatu olahraga lainnya, sepatu tidak cocok dengan gamis.Mengenakan dua dalam kombinasi akan terlihat seperti memiliki rasa tidak enak.Selain kontras dengan pakaian feminin, sepatu juga mengubah penampilan secara keseluruhan. Jika Anda bisa, menghindari semua sepatu berlatih dengan Maxis. Jika Anda harus memakainya, memilih maxi dress atau rok pensil dan pasangan dengan sepatu kanvas yang mengungkapkan bagian atas kaki Anda

Memakai sepatu hak dengan maxi dress atau rok adalah cara mendebarkan memamerkan kepercayaan diri Anda dan selera yang baik. Karena berbagai gaun dan sepatu gaya tersedia secara online dan offline, Anda dapat menetap pada pertandingan menyanjung yang membuat Anda nyaman dan masih santai.Sementara memakai alas kaki yang salah dapat merusak tampilan pakaian Anda, memilih sepatu terbaik untuk dikenakan dengan baju muslim pesta, untuk itu acara khusus adalah cara yang pasti dari menanamkan glamor dan keyakinan.

Tips Memilih Baju Muslim Pesta, Maxi Dress Muslim dan Gamis Pesta Terbaru

Tags

About The Author

Lilis 24
Novice

Lilis

Wanita cantik dan berhati baik.. :)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel