Tips Memilih Model Baju Muslim Modern Terbaru untuk Anak Laki-Laki

10 Oct 2015 16:38 6360 Hits 0 Comments
Tips memilih model baju muslim modern terbaru untuk anak laki-laki(cowok) dengan harga murah(terjangkau) tetapi bagus(berkualitas) di online shop terpercaya..Yuk dibaca di sini ya...

Tips Memilih Model Busana Muslim Modern Terbaru untuk Anak  Laki-Laki - Bagi para orang tua, membeli anak-anaknya baju sudah merupakan bentuk kewajiban seperti membeli baju muslim anak laki-laki. Ketika membelikan baju untuk sang anak, para orang tua pasti tidak semuanya cocok pada kemauan anak, atau mengalami kesulitan selama menentukan baju muslim yang  patut untuk dipakai oleh anak. Karena baju muslim untuk anak laki-laki masih kurang beragam dibandingkan dengan busana muslim perempuan. Masalah lain yang mungkin dihadapi oleh para orang tua adalah menentukan kombinasi yang pas dan ukuran serta model yang serasi sehingga sang anak memakai baju muslim akan terlihat bagus. Berikut ini adalah tips seputar baju muslim anak laki-laki.

========================================================

Artikel Terkait:

  1. Baju muslim modern terbaru untuk Lebaran
  2. Baju Muslim, Gamis dan Hijab Terbaru untuk Idul Fitri
  3. Baju muslim pesta, maxi dress muslimah dan gamis pesta

========================================================

Tips Memilih Model Baju Muslim Modern Terbaru untuk Anak  Laki-Laki

Apakah memilih model pakaian muslim seorang anak laki laki harus selalu mengikuti tren model saat ini? Sebenernya, mencari model pakaian yang bagus tidaklah dengan selamanya harus mengikuti tren yang sedang digandrungi banyak orang. Ada banyak sekali jenis tipe dan variasi dari pakaian muslim. Tetapi janganlah memilih model dan motifnya saja yang bagus tetapi juga kenyamanan dan keinginan sang anak sendiri.Terkadang ada anak yang tidak selalu ingin memakai pakaian yang sama persis dengan temannya walaupun ada juga anak yang selalu mengiginkan memakai model yang sama. Bagi anak yang menginkan model yang berbeda dengan orang lain, maka sebaiknya ajaklah anak laki-laki saat membeli pakaian muslim sehingga dia bisa menentukan pilihan model yang diinginkan. Dengan cara ini maka sang anak tidak akan menyesal dan mau memakai baju muslim pilihannya sendiri.

Kombinasi yang pas untuk Model Busana muslim Modern Terbaru anak laki-laki


Baju muslim anak laki-laki biasanya dirancang dalam bentuk setelan yaitu motif pakaian dan celanannya mempunyai corak yang sama dan seirama. Beberapa penjual juga ada yang menyediakan pakaian setelan lengkap dengan segala perlengkapannya seperti kopiah maupun sorban untuk menambah kesan muslim. Tetapi ada juga yang hanya penjual yang menjual pakaian muslim anak laki-laki dengan terpisah. Maka para orang tua harus bisa mencari setelan yang sesuai dan selaras dengan corak motif atau warnanya. 
Cara menentukan ukuran serta model yang spesial untuk baju muslim laki-laki


Bagi orang tua yang memiliki anak laki-laki yang berukuran tubuh lebih besar pasti merasa kesulitan menemukan ukuran yang pas dibadan sang buah hati. Jika ukuran dari badan anaknya diluar dari ukuran tubuh anak biasa, orang tua sepertinya butuh merancang ukuran dan model yang sesuai dengan sang anak. Salah satunya caranya adalah dengan memesan di tukang jahit yang terpercaya. Anak juga dapat memilih model yang diinginkan serta orang tua juga dapat mengeksplor kemampuannya dalam merancang pakaian yang nyaman dipakai oleh anaknya. Dengan menjahit di tukang jahit, orang tua tidak perlu pusing lagi karena dapat merancang sendiri baju muslim anak laki-laki yang diinginkan. 

 

Tags

About The Author

Lilis 24
Novice

Lilis

Wanita cantik dan berhati baik.. :)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel