Tips Memilih Baju Muslim, Gamis dan Hijab Modern

17 Sep 2015 13:04 7197 Hits 0 Comments
Tips memilih baju muslim, hijab dan gamis modern online untuk tampil trendy, gaya, modis, keren dan cantik menawan hati..

Busana muslim modern baik model gamis maupun hijab kini sudah mulai meramaikan dunia fashion di tanah air. Tidak hanya tren baju korea, gaya minimalis dan segala macamnya, kini tren baju gamis pun mulai banyak yang memakai. Bahkan tidak hanya kaum muslim saja yang memakai, kaum yang memeluk agama lain pun juga memakainya. Oleh karena itu, bisa dibilang sekarang ini baju gamis sekarang ini sedang digemari. Hal ini juga membuat stigma baru bahwa pakaian muslim tidak melulu itu-itu saja alias membosankan. Baju gamis kini didesain lebih modern dan trendy. Di sisi lain, nuansa islami tetap tidak ditinggalkan, sehingga membuat pemakai terlihat lebih elegan dan menawan.

========================================================

Artikel Terkait:

  1. Baju muslim modern terbaru untuk Lebaran
  2. Baju Muslim, Gamis dan Hijab Terbaru untuk Idul Fitri
  3. Baju muslim pesta, maxi dress muslimah dan gamis pesta

========================================================

 

Tips Memilih Busana Muslimah, Hijab dan Gamis Modern

Model dan desain baju gamis dan hijab modern sangat mudah kita jumpai. Tidak hanya di toko-toko pakaian ataupun mall, bahkan di toko online semacam plazabajumuslim, tokobagus, berniaga, lazada, zalora dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat perkembangan baju gamis begitu cepat. Cukup banyak produsen yang menawarkan busana muslim modern sebagai barang dagangannya. Peminatnya pun cukup banyak. Tidak hanya kaum muslim namun juga para pecinta fashion tanah air. sehingga para produsen mulai berlomba-lomba untuk membuat desain baju muslimah yang lebih elegan dan trendy. oleh karena itu, perkembangan baju muslim gamis pun terus meningkat. Bentuknya yang semakin lama semakin trendy dan modern, menarik minat para pecinta fashion tanah air untuk mencoba memakainya.

Busana muslim, gamis dan baju hijab modern kini sudah mewabah di Indonesia . Banyak dari kita yang menginginkan untuk memilikinya, bahkan mengoleksinya. Nah, untuk memilih baju gamis yang bagus kita perlu memperhatikan bahan dan motifnya. Untuk bahan baju gamis, coba cari bahan dengan campuran antara katun dan polyester. Jangan memilih bahan yang seratus persen katun karena mudah sekali kusut. Untuk motif coba cari motif yang unik dibandingkan dengan yang lain. Carilah baju gamis yang unik ketimbang baju gamis yang lain. Kita juga harus memperhatikan intensitas kita memakai baju gamis tersebut. Jika kita ingin memilih baju gamis untuk sehari-hari, coba pilih bahan yang menyerap keringat dengan desain yang simpel.

Tips Memilih Busana Muslimah, Gamis dan Hijab Modern

Busana islami, baju hijab dan gamis modern sudah menjadi trend tersendiri di Indonesia. Oleh karena itu, kita harus pandai dalam memilih baju gamis yang bagus dan elegan berdasarkan kualitas. Kita harus memperhatikan jenis bahan dan motifnya. Jenis bahan yang mudah menyerap keringat akan lebih cocok bagi kita yang hidup di iklim tropis ini. Cari juga bahan yang tidak mudah kusut sehingga baju gamis akan tetap rapi saat anda pakai. Untuk motif memang agak subjektif, karena pendapat tiap orang berbeda-beda. Namun, yang pasti cobalah cari baju gamis dengan desain yang unik dan menarik namun tidak norak. Sehingga ketika anda memakai baju muslim modern tersebut akan terlihat unik dan menarik pula. 

About The Author

Lilis 24
Novice

Lilis

Wanita cantik dan berhati baik.. :)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel